Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi2 Juni 2015

Mungkin nama xiaomi di Indonesia belum begitu dikenal. Akan tetapi vendor ponsel cerdas asal Tiongkok ini akan segera merilis ponsel pintar baru dengan nama xiaomi mi2. Xiaomi yang sering disebut sebagai apple nya Tiongkok ini telah banyak mengeluarkan beberapa produk ponsel cerdas dengan harga yang cukup kompetitif. Xiaomi mi2 merupakan ponsel cerdas quad core terbaru yang layak untuk dicoba. Urusan harga tak perlu ditanyakan. Vendor Tiongkok sering memberikan harga yang bersahabat dengan kantong. Harga xiaomi mi2 Oktober depan ini baru akan rilis di Indonesia.

harga xiaomi mi2

Jika nada menyukai ponsel dengan chasing warna warni ceria, xiaomi mi2 adalah jawabanya. Xiaomi mi2 dibalut warna cerah dengan harga terjangkau. Ada berbagai pilihan warna untuk xiaomi mi2 yaitu putih, biru dan juga kuning. Selain itu ponsel ini juga berisi prosesor dual quad core. Didesain agak membulat pada ujung ujungnya ponsel ini memiliki resolusi layar sebesar 4,3 inchi dengan TFT layar kapasitif. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan kamera 8 Mp serta kemera sekunder 2 MP. Selfie anda tentu kan lebih jelas dengan kamera depan 2 MP. Harga xioami mi2 tentu murah dibanding vendor besar lainya.


Harga xiaomi mi2 yang murah berbanding terbalik dengan prosesor dan isi kepala xiaomi mi2. Ponsel ini dibekali dengan chipset qualcom APQ8064 snapdragon serta kecepatan 1,5 gHZ untuk prosesornya. Dengan prosesor seperti itu sudah sangat menunjang pekerjaan anda sehari hari dengan ponsel pintar. Tak hanya itu RAM 2 GB juga disematkan pada ponsel ini. Tak heran untuk kerja bisa ponsel ini hanya membutuhkan waktu hitungan detik. Ponsel ini juga dibuat dengan dua pilihan yaitu dengan memori 16 Gb dan 64 GB.

Harga xiaomi 2015 secara resmi memang belum muncul. Akan tetapi anda bisa mengulik koneksi untuk ponsel pintar ini. Ponsel ini menggunakan slot sim card GSM hingga GSM 12+. Menggunakan jaringan EDGE hingga HSDPA dengan kecepatan mencapai 42 MBPs. Ponsel warna warni dengan harga terjangkau xiaomi mi2 tak heran menjadi favorit dikelas mengah ponsel pintar. Selain koneltivitas internet ponsel ini juga dibekali dengan konektivitas transfer data yang baik. Ponsel ini menggunakan bluetooth v400 with A2DP serta konektifitas WI FI serta wi fi hotspot.

Smartphone ceria dengan harga terjangkau xiaomi mi2 selain memiliki berbagai fitur diatas juga memiliki fitur tambahan seperti sensor asselorometer, gyroscope dan lainnya selain itu audio jack 3,5 juga dipasang pada ponsel ini. Aplikasi google juga telah tersedia pada ponsel ini seperti play store, google map, calender, audio recording dan lain lainya. Baterainya juga tahan lama. Tak heran jika harga xiaomi mi2 Juni 2015 tetap terjangkau walaupun dilengkapi dengan fitur komplit.
Bandingkan dengan vendor lain : Harga dan spesifikasi Oppo Yoyo Terbaru

No comments:

Post a Comment