Acer Janjikan Liquid M220 Bisa Pakai Windows 10

Informasi Harga Handphone 2015 kali ini berbagi kumpulan daftar harga smartphone, handphone dan tablet berbagai type terbaru di bulan Maret 2015 untuk anda yang sedang mencari harga smartphone, handphone dan tablet terbaru bulan ini, harga hp ini kami dapat dari berbagai sumber toko online terpercaya di indonesia.

Kami akan selalu update daftar harga smartphone, handphone dan tablet, kami juga akan memberikan berita terbaru seputar gadget lengkap.

Berikut daftar harga smartphone, handphone dan tablet yang banyak dicari menurut hasil pencarian di blog ini,

harga hp 2015, harga hp samsung, harga hp blackberry, harga hp cross, harga hp nokia, daftar harga hp, harga hp sony ericsson, harga hp terbaru, harga laptop, harga handphone samsung, harga handphone 2015, harga handphone, handphone samsung harga, harga harga handphone, harga handphone bekas, handphone dan harga, handphone harga, harga handphone xiaomi, harga handphone terbaru, handphone terbaru, harga handphone samsung terbaru, handphone keluaran terbaru, info harga handphone terbaru, harga terbaru handphone, handphone hp terbaru, informasi handphone terbaru.


Acer Janjikan Liquid M220 Bisa Pakai Windows 10

Acer mengumumkan smartphone Windows Phone 8.1 pertamanya di ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona.

Perangkat yang diberi nama Acer Liquid M220 tersebut  dirilis bersamaan dengan perangkat gelang pintar terbarunya, Liquid Leap+ yang juga kompatibel dengan sistem operasi Windows 8.1.

"Kini adalah saat yang tepat bagi Acer untuk bergabung dengan ekosistem Windows Phone, karena perangkat ini makin populer," kata ST Liew, Smartphone Business Group President Acer.

"Dengan peluncuran Liquid M220, Acer mengembangkan portfolio perangkat Windows-nya termasuk smartphone," ujar Peter Han, Vice President of Worldwide Marketing, OEM Division, Microsoft.

Dikutip KompasTekno dari Windows Central, Senin (2/3/2015), dengan peluncuran tersebut, Acer juga menegaskan komitmennya di platform Windows Phone dengan menjanjikan upgrade OS Windows 10 untuk Liquid M220-nya.

Smartphone yang ditujukan untuk kalangan kelas bawah tersebut dijual di kawasan Eropa, Timur Tengah, dan Afrika mulai bulan April mendatang, dengan banderol harga sekitar Rp 1,2 juta.

Acer menyediakan pilihan warna hitam dan putih unutk Liquid M220 ini. Belum ada kepastian dari Acer apakah Liquid M220 dan Liquid Leap+ nantinya juga akan dijual di Indonesia atau tidak.

Berikut spesifikasi singkat Acer Liquid M220:

    Layar 4 inci resolusi 480 x 800 piksel
    CPU Dual-core 1,2 Ghz
    RAM 512 MB
    Memori internal 4 GB
    Slot kartu microSD
    Kamera belakang 5 megapiksel, autofokus dan flash
    Kamera depan 2 megapiksel
    Baterai 1300 mAh
    Dual SIM





Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga diatas juga bisa berbeda di tempat anda membeli smartphone, handphone atau tablet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.


*) harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
*) blog informasi harga handphone hanya sebagai blog info harga, bukan penjual.
 


 

No comments:

Post a Comment