Harga Xiaomi Redmi 2A : Spesifikasi LTE Cuma 1.2 Jutaan

Harga Xiaomi Redmi 2A – Xiaomi yang merupakan salah satu vendor baru dalam dunia smartphone di Indonesia memang saat ini lagi gencar gencarnya melakukan trobosan baru dengan mengeluarkan beberapa serial andalanya yang mampu bersaing dengan vendor yang sudah senior sebut saja samsung dan sony misalnya. Nah salah satu keluaran terbaru dari Xiaomi yang kini dibandorol dengan harga murah dipasaran lokal yang bisa anda miliki dengan harga 1,2 juta adalah Redmi 2A ini, seperti apa fiture dan keunggulan serta kelemahanya akan kami kupas dalam review berikut ini .
Dari segi sejrah neh apabila kita menarik kesimpulan Xiaomi pada kali pertama memperkenalkan prodaknya sekitar lima tahun silam sampai sekrang bisa disimpulkan mengalami perkembangan yang sangat pesat dimaa sudah bisa mengalahkan para vendor senior yang lebih dulu sekelas asus dan Huwai. Hp yang berasal dari China ini memang tidak main main dalam memberikan spek dan kualitas harga yang bersahabat bagi para calon konsumenya. Ok, langsung saja kita mulai melihat satu persatu apa saja yang ada pada Xiaomi Redmi 2A. 

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 2A



1. Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A

JaringanDual SIM
Dimensi137 x 69 x 9.4 mm
Berat133 gr
LayarIPS LCD, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Memory8 GB, microSD, up to 64 GB
Ram1 GB
OSMIUI V6, Android Kitkat 4.4.4
ProcessorLeadcore L1860C quad-core 1.5 Ghz Cortex A7
GPUMali T628MP2
Konektivitas4G LTE, HSPA+, Bluetooth V4.0, Wi-Fi 802.11b/g/n, MicroUSB 2.0
GPSA-GPS+GLONASS
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging,Video Full HD 1080p
Kamera Depan2 MP
BateraiLi-ion 2200 mAh

2. Review Xiaomi Redmi 2A

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A Harga Xiaomi Redmi 2A : Spesifikasi LTE Cuma 1.2 Jutaan
Review Xiaomi Redmi 2A
Nah supaya jelas mari kita lihat pada bagian external dari Hp ini dimana pada bagian display layar mengusung lebar 4.7 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels  dimana juga sudah dilengkapi dengan model layar IPS yang akan menambah ketajaman dari cahaya yang ada pada Xiaomi 2A . Untuk mendukung kecepatan kinerja Xiaomi memberikan processor Qualcomm Snapdragon 410 dengan daya 64 Bit berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz yang bisa dikatakan cepat dalam menjalankan printah yang anda berikan apalagi didukung pula dengan RAM sebesar 1 GB akan membuat HP ini makin enteng. 
Kita lanjut pada bagain dalamnya dimana Hp Xiaomi 2A ini sudah menggunakan Os yang mantap dimana Android Kitkat 4.4.4, yang mengadopsi tampilan user interface Miui V6. yang dibenamkan dalam Hp ini akan membautnya tampil beda dibandingkan dengan smatphone pada kelasnya. Sedangkan pada bagian metode penyimpanan sudah diberikan space sebesar 8 GB, dan microSD mencapai 32 GB. 
Xiaomi Redmi 2A Harga Xiaomi Redmi 2A : Spesifikasi LTE Cuma 1.2 Jutaan
Xiaomi Redmi 2A
Harga Terbaru Xiaomi Redmi 2A
Harga Xiaomi Redmi 2A Baru$96 (1.2 Jutaan)
Harga Xiaomi Redmi 2A Bekas-
Harga Xiaomi Redmi 2A TerbaruCek Di Sini

Kekurangan dan Kelebihan Xiaomi 2A

Kelebihan 
Kelemahan
  • Harga Xiaomi Redmi 2A dibanderol sangat murah, dengan harga 1.2 Jutaan
  • Sudah dilengkapi processor Quad Core 1.5 Ghz dan Ram 1GB
  • Didukung teknologi LTE dan Dual Sim
  • Memiliki layar IPS beresolusi HD 720p, dengan ukuran 4.7 inch
  • Kapasitas baterai kecil hanya 2200 mah
  • Belum didukung teknologi NFC
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A yang sudah kami ulas pada kesempatan kali ini kiranya dapat memberikan anda jawaban akan sebuah kinerja masing masing Hp keluaran Xiaomi yang bisa anda bandingkan dengan yang lainya dan lengkap pula kami sajikan dalam blog ini. 

No comments:

Post a Comment