Vivo X5Pro, Smartphone dengan Teknologi Audio Hi-Fi

Informasi Harga Handphone 2015 - Produsen smartphone asal China, Vivo, resmi merilis seri X5Pro di Indonesia. Seri X5Pro sendiri mengusung fitur audio Hi-Fi sebagai salah satu keunggulannya.

Seri X5Pro ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 615 dengan kecepatan 1,5GHz yang disandingkan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Smartphone tersebut juga telah mendukung konektivitas 4G. Untuk fitur multimedia, X5Pro dipersenjatai kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

Untuk kepuasan selfie, handset tersebut memiliki sebuah fitur bernama Palm Shutter yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara otomatis dengan hanya menunjukkan telapak tangan ke kamera.

Vivo X5Pro, Smartphone dengan Teknologi Audio Hi-Fi

Sayangnya, saat Okezone berkesempatan mencoba fitur tersebut, hasilnya foto yang diambil justru tampak blur karena terganggu oleh lambaian tangan. Selain itu, terdapat pula sensor PDAF pada kamera yang mampu mengidentifikasi jarak dan langsung mengatur fokus kamera.

Sedangkan fitur yang menjadi unggulan dalam smartphone vivo X5Pro tersebut ialah teknologi Hi-Fi yang diklaim menghasilkan suara jernih seperti aslinya. Teknologi audio Hi-Fi sendiri didukung oleh chip AKMDAC AK4375 yang memberikan seri X5Pro kualitas audio lebih detail dibanding smartphone lainnya.

Untuk spesifikasi lainnya, X5Pro telah berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop 5.0 dengan kapasitas baterai 2.450mAh. Vivo X5Pro sendiri dibanderol seharga Rp4,99 juta.

Diproduksi dengan material berbahan metal dan kaca, X5Pro diklaim tampil premium. Vice President dan Chief Marketing Officer vivo Global Alex Feng mengungkapkan peluncuran X5Pro di Indonesia didasari oleh ketertarikan vivo terhadap pasar Indonesia.

"Indonesia adalah negara dengan penduduk yang berjiwa energik, seri X5Pro hadir untuk kaum urban yang berjiwa muda," ujar Alex Feng.


No comments:

Post a Comment