Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi-2A Juni 2015

Vendor ponsel cerdas asal negari tirai bambu yang sedang ramai dibicarakan adalah Xiaomi. Xiaomi yang dikabarkan berhasil menggusur dominasi vendor besar ini sering disebut sebagai apple versi Tiongkok mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu xiaomi mi-2a. Xiaomi mi-2a merupakan generasi kedua xiaomi mi2. Seperti seri pendahulunya seri ini juga akan dilengkapi fitur tambahan sebagai generasi terbaru xiaomi mi2. Ponsel cerdas ini merupakan ponsel cerdas pertama yang mengusung prosesor qualcomn snapdragon 400. Xiaomi mi-2a merupakan produk high end dengan harga low end. Tak heran harga xiaomi mi-2a depan di Indonesia inipun akan relatif terjangkau.

xiaomi mi2a spesifikasi


Ponsel cerdas ini dikabarkan akan hadir dengan desain yang menawan. Pilihan warna juga akan diberlakukan bagi ponsel ini. Bagi penggemar smarthpone stylish xiaomi mi-2a bisa dijadikan pilihanya. Xiaomi mi-2a dibalut dengan desain ramping dan mempesona. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh selebar 4,46 inchi. Cukup nyaman dalam gengaman tangan. Dengan kwalitas seprti harga xiaomi mi-2a tetap terjangkau.

Selain harga xiaomi mi-2a ini yang terjangkau, ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor dual core Snapdragon MSM930 400. Ponsel cerdas ini juga memiliki RAM 1 GB . Memori internal untuk ponsel ini juga cukup lega yaitu 16 GB. Dengan memori 16 Gb anda juga tak perlu untuk menyediakan memori eksternal tambahan untuk ponsel anda. Harga xiaomi mi-2a terjangkau dengan pilihan warna menarik adalah daya tawar utama ponsel ini.

Harga xiaomi mi-2a terbaru yang terjangkau tak mengalahkan performa ponsel cerdas ini. Harga rendah tetapi performa tinggi. Begitulah mungkin ponsel ini dimaksudkan untuk dibuat. Untuk mendukung kerja grafis ponsel ini disematkan android core GPU Adreno 305. Selain itu kecepatan 1,7 GHz tentu sangat mendukung kerja ponsel pintar ini. Berbekal OS jelly bean ponsel ini bisa upgradable ke seri OS android yang lebih tinggi. Kamera 8 MP juga disematkan pada ponsel ini.

Apabila sukses dirilis, dijamin ponsel cerdas xiaomi mi2a favorit pemburu gadget murah. Ponsel ini akan dirilis didaratan Tiongkok dan beberapa negara Asia lainnya. Harga xiaomi mi-2a ini yang telah dirilis adalah $240 atau sekitar 2,3 juta Rupiah. Banderol sebesar itu dengan spesifikasi yang tinggi tentu menjadi daya pikat ponsel ini. Desain menarik, fitur komplit, kesecapatan yang dahsyat tentu menjadi varian pilihan smartphone bagi anda. Untuk urusan kwalitas sebaiknya tak hanya melihat merek vendor tetapi spesifikasi yang diberikan vendor pada ponsel tersebut. Jaminan merek tentu akan berbeda dengan jaminan kwalitas yang disuguhkan smartphone. Semoga artikel ini bisa menjadi tambahan referensi untuk anda.

No comments:

Post a Comment