Seri Terbaru iPhone 6S dan 6S Plus Miliki Desain Besar

Informasi Harga Handphone 2015 - Belum lama seri iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dirilis, kini rumor terbaru menyebutkan bahwa Apple telah persiapkan seri terbarunya. Sumber informasi menyebutkan bahwa perusahaan Cupertino tersebut akan menghadirkan seri iPhone 6S dan 6S Plus yang memiliki desain lebih besar.

Dalam laman situs BGR, Jumat (22/5/2015), disebutkan bahwa Apple akan menghadirkan seri perbaikan dari generasi iPhone 6 terbaru. Keluarga seri iPhone 6S dan 6S Plus diungkapkan akan hadir dengan peningkatan daya tahan layar, serta spesifikasi hardware yang kuat.

Seri Terbaru iPhone 6S dan 6S Plus Miliki Desain Besar

Selain dua hal tersebut, seri iPhone 6S dan 6S Plus juga dikabarkan akan menghadirkan perbaikan kamera yang lebih besar, serta penggunaan panel layar dengan Gorilla Glass 4. Panel ini dianggap lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan kaca safir.

Apple juga disebutkan akan menggunakan bahan alumunium dengan seri 7000 untuk kedua seri baru tersebut, hal tersebut di perkirakan untuk menghindari kejadian ponsel bengkok, seperti halnya isu bendgate yang menerpa iPhone 6 dan 6 Plus.

Kedua seri iPhone 6S dan 6S Plus terbaru diharapkan bisa datang dengan membawa prosesor yang lebih kuat, diperkirakan akan masuk dalam keluaran A9 serta memori RAM 2GB. Hal tersebut diklaim akan meningkatkan performa kecepatan 25 persen lebih baik.

Sedangkan pada kamera, kedua seri terbaru ini juga disebutkan akan membawa resolusi lensa yang besar yang berukuran 8MP, bahkan para analis mengungkapkan kemungkinan lainnya adalah 12MP.


No comments:

Post a Comment