LG G4c Mulai Beredar di Pasar Bulan Depan

Informasi Harga Handphone 2015 - LG telah mengungkap varian baru G4c atau versi mini dari handset flagship G4. Perangkat ini hadir dengan layar 5 inci dan memiliki dimensi 139.7 x 69.8 x 10.2mm.

Dilansir Itproportal, Selasa (19/5/2015), beberapa fitur yang dimiliki G4c antara lain, Gesture Shot, Glance View dan Knock Code. Fitur-fitur ini juga serupa seperti yang hadir pada seri LG G4.

Spesifikasi yang beredar mengungkapkan, LG G4c yang kabarnya mulai dijual pada Juni 2015 mempunyai CPU quad-core 1.2GHz dan RAM 1GB. Selain itu, perangkat ini memiliki storage 8GB dan baterai 2.540 mAh.
LG G4c Mulai Beredar di Pasar Bulan Depan

"G4c merupakan contoh sempurna dari apa yang kami artikan sebagai pengalaman smartphone premium tanpa harga premium," tutur Juno Cho, President dan CEO LG Electronics Mobile.

Phonearena melaporkan, versi mini dari smartphone flagships bukanlah hal baru. Imbuhan huruf kecil "s" di akhir nama smartphone biasanya menandakan smartphone tersebut akan hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah dan dengan harga yang lebih terjangkau dari smartphone versi aslinya.

LG G4c juga dikabarkan akan dipersenjatai kamera belakang 8MP dengan LED flash dan kamera depan 5MP. Smartphone tersebut diharapkan sudah berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop 5.0.


No comments:

Post a Comment