Ponsel Baru ZTE Gunakan Dual Kamera

Informasi Harga Handphone 2015 - ZTE, produsen asal China dilaporkan sedang menyiapkan ponsel ZTE terbaru. Hal tersebut terkuat berkat bocoran gambar handset baru ZTE yang menampilkan bagian-bagian tertentu dari ponsel baru ZTE.

Dilansir Phone Arena, Rabu (27/5/2015), gambar yang muncul tersebut menampilkan ponsel dengan bezel tipis, sudut ponsel bulat, dan dual kamera belakang ponsel dengan dual LED flash. Di sisi kanan dapat ditemui tombol power dan volume dengan slot SIM di sisi kiri. Sedangkan port microUSB terdapat di bagian bawah beserta dengan speaker.

Ponsel Baru ZTE Gunakan Dual Kamera

Model ini muncul setelah peluncuran ZTE Nubia Z9 pada awal bulan ini. Ponsel ZTE baru yang memiliki bezel tipis itu dimaksud agar dapat mengaktifkan fitur-fitur tertentu seperti shutter pada kamera. Penggunaan gerakan yang berbeda pada kaca di mana bezel biasanya memungkinkan Anda menjalankan fitur tertentu seperti screenshot, kontrol volume, dan tampilan lebih cerah.

Sayangnya, bocornya foto yang diduga merupakan ponsel terbaru ZTE itu tidak disertai nama, spesifikasi, harga, bahkan ketersediaan ponsel tersebut.

Seperti diketahui, Sebelumnya ZTE sempat mengeluarkan smartphone baru yang diberi nama ZTE Nubia Z9 yang juga menampilkan bezel tipis. Meskipun ponsel tersebut tak diluncurkan secara global, tetapi Nubia Z9 dapat dibeli secara pre-order di seluruh dunia.


No comments:

Post a Comment