Galaxy Note 5 Gunakan Lensa F/1.8

Informasi Harga Handphone 2015 - Beberapa waktu belakangan muncul beberapa bocoran tentang perangkat terbaru dari Samsung yang diduga Galaxy Note 5. Informasi terbaru mengungkapkan, Galaxy Note 5 akan dilengkapi lensa f/1.8.

Bocoran informasi lensa yang digunakan Galaxy Note 5 itu juga disertai konsep desain Galaxy Note 5. Konsep desain Galaxy Note 5 itu didesain DBS dan konsep itu bukan menjadi konsep pertama Galaxy Note 5 yang telah muncul di ranah maya.


Galaxy Note 5 Gunakan Lensa F/1.8

Sebagaimana dimuat Phones Review, Selasa (26/5/2015), konsep desain Galaxy Note 5 memiliki sesuatu yang berbeda. Kamera Galaxy Note 5 mengingatkan seri kamera Galaxy Note 4 dan Galaxy S6 dan S6 Edge, akan tetapi dengan tambahan lensa f/1.8.

Smartphone lain yang diketahui menggunakan lensa f/1.8 ialah LG G4. Dengan aperture tersebut memungkinkan cahaya lebih banyak untuk masuk ke sensor kamera dan menghasilkan gambar yang lebih jelas dan tajam.

Seperti diketahui, Samsung sempat diberitakan akan merilis Galaxy Note 5 pada akhir Juli 2015. Namun, rumor tersebut dipatahkan oleh Presiden Samsung Mobile.


No comments:

Post a Comment