Daftar Smartphone Canggih untuk Selfie di Malam Hari

Informasi Harga Handphone 2015 - Smartphone berfitur kamera depan sudah menjadi hal yang lazim untuk saat ini. Namun smartphone yang dilengkapi lampu LED flash di bagian depan untuk mendukung aktivitas memotret masih jarang ditemui.

LED flash tersebut tentu akan sangat berguna untuk membantu pengguna untuk ber-selfie di malam hari. Nah, apa sajakah smartphone yang memiliki fitur LED flash pada kamera depan, berikut HargaHpTerbaru.co rangkum informasinya seperti dikutip Phone Arena, Selasa (26/5/2015).

Smartphone Canggih untuk Selfie di Malam Hari


HTC Desire Eye


HTC Desire Eye merupakan salah satu jajaran smartphone terbaik yang dapat dipergunakan untuk selfie. Berkamera depan 13 MP dengan lensa 22mm, Desire Eye juga memiliki aperture F2.2 dan dual flash LED di bagian depan.

Sejauh ini, menurut laman Phone Arena, kualitas foto selfie yang dapat ditangkap oleh ponsel pintar ini masih sulit ditandingi oleh perangkat lainnya.

Xperia C4

Meski smartphone ini memang bukan tandingan HTC Desire Eye dalam kualitas kamera depan, tetapi kemampuan foto yang bisa diberikan oleh Xperia C4 tetap mumpuni.

Dilengkapi dengan Sony Exmor R sensor yang memiliki resolusi lensa 5 MP. Tidak lupa kamera depan juga datang dengan LED flash serta fitur lensa wide angle 25 mm, yang dapat menangkap foto selfie lebih luas.

Blu Selfie

Vendor ponsel pintar asal Amerika ini menciptakan smartphone bernama Blu Selfie dengan kekuatan pada kamera depannya. Kamera depan tersebut memiliki resolusi sensor sebesar 13 MP serta LED flash.

Diluar itu, spesifikasi telefon genggam ini juga cukup mengagumkan seperti penggunaan prosesor MediaTek MT6592 octa core 1.7 GHz, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Acer Liquid E3

Smartphone Acer Liquid E3 memang tidak datang dengan resolusi sensor yang besar. Namun demikian perangkat ini mengunggulkan fitur LED flash untuk menemani kamera depan yang berukuran 2 MP tersebut.

Diluar itu perangkat ini memiliki dapur pacu quad core, ditenagai oleh Mediatek MT6589. Ada pula dukungan RAM 1 GB, memori internal 4 GB dan kamera belakang beresolusi 13 MP.

Oppo N1

Berbeda dengan smartphone kompetitornya, Oppo N1 tidak benar-benar didesain dengan kamera depan, melainkan kamera putar. Perangkat ini memiliki kamera utama beresolusi 13 MP, yang dapat diputar ke depan.

Demikian juga dengan LED flash di kamera tersebut, yang terletak berdampingan di sisi kanan lensa utama dan dapat diputar. Lensanya juga dilengkapi dengan wide angle dan aperture f/2.0.


No comments:

Post a Comment