Adu Cepat Booting Smartphone Quad-Core Zenfone 2 vs OnePlus One

Informasi Harga Handphone 2015 - Pasar ponsel saat ini sudah dihiasi dengan smartphone harga yang kompetitif dan saat ini pasar tersebut kedatangan smartphone baru melalui Asus yakni Asus Zenfone 2. Salah satu smartphone yang bersaing dengannya saat ini ialah OnePlus One.

Kali ini dua smartphone tersebut, Asus Zenfone 2 dan OnePlus One akan dihadapkan pada adu cepat booting. Sebelum masuk dalam uji cepat, ada baiknya mengetahui informasi dua smartphone tersebut. Seperti diketahui, Asus Zenfone 2 dirilis dengan berbagai versi yang berbeda dan salah satu versi yang menarik perhatian ialah Zenfone 2 RAM 4GB. Model Asus Zenfone 2 RAM 4GB itu dibekali dengan prosesor quad-core Intel Atom Z3589 berkecepetan 2.3GHz, PowerVR G6430 graphics, dan layar seluas 5,5 inci beresolusi FHD dengan teknologi layar IPS.

Adu Cepat Booting Smartphone Quad-Core Zenfone 2 vs OnePlus One

Di sisi lain, smartphone pesaingnya OnePlus One diperkuat dengan prosesor quad-core Snapdragon 801 berkecepatan 2.5GHz yang dipadukan dengan Adreno 330 graphics, dan RAM 3GB. Sama halnya dengan Zenfone 2, OnePlus One juga dipersenjatai dengan dimensi layar seluas 5,5 inci FHD.

Setelah mengetahui beberapa spesifikasi yang membangunnya, kemudian masuk dalam adu cepat booting smartphone quad-core Asus Zenfone 2 vs OnePlus One. Pengujian booting itu diunggah di YouTube.

Dalam video berdurasi 3 menit 50 detik, pertama-tama menampilkan adegan dua smartphone quad-core Asus Zenfone 2 (kiri) dan OnePlus One (kanan) yang disandingkan bersebelahan. Sebelum diuji kecepatan booting atau lebih dikenal dengan kecepatan smartphone tersebut menyala, penguji memperlihatkan bagian belakang ponsel yang menunjukkan masing-masing logo.

Setelah itu, dua smartphone quad-core itu dinyalakan secara bersama-sama. Mengejutkan, OnePlus One menyala lebih dahulu dibandingkan dengan Asus Zenfone 2. Sekedar tambahan informasi, OnePlus dibekali dengan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dengan Oxygen OS, sedangkan Asus Zenfone 2 diluncurkan dengan Android 5.0 Lollipop dengan Zen UI. Demikian sebagaimana dilansir Phones Review, Rabu (20/5/2015).


No comments:

Post a Comment