Daftar Smartphone Tangguh di 2015

Informasi Harga Handphone 2015 - Beberapa produsen smartphone gencar mengembangkan inovasi teknologi terbaru pada produk garapannya. Hal itu pun membuat smartphone mereka lebih tangguh dibanding produk pada umumnya.

Smartphone tangguh tersebut dirancang untuk menahan guncangan serius dan menahan elemen-elemen seperti air serta debu. Jenis smartphone tangguh ini biasanya cocok digunakan untuk para pengguna yang gemar berpetualang menjelajah hutan atau melakukan kegiatan-kegiatan ekstrem.

Berikut ini jajaran smartphone tangguh di 2015, sebagaimana dilansir Phone Arena, Selasa (26/5/2015).

Daftar Smartphone Tangguh di 2015

Samsung Galaxy Xcover 3

Smartphone tangguh pertama yakni Samsung Galaxy Xcover 3. Galaxy Xcover 3 yang diumumkan pada Maret 2015 merupakan smartphone Android yang dapat menahan guncangan, debu, dan air. Sementara spesifikasinya berada diantara zona smartphone low-end dan mid-range.

CAT S50

CAT S50 merupakan smartphone tangguh berikutnya yang ada pada daftar ini. CAT S50 membawa rating IP67 dan memenuhi spesifikasi militer 810G untuk daya tahan layar. Layar mendukung pelacakan jari yang basah, dan built-in suara teknologi perangkat tambahan yang harus memberikan audio yang lebih lebih jelas selama panggilan saat lingkungan bising.

Sonim XP6

Sonim XP6 merupakan satu dari beberapa smartphone yang mendukung sertifikasi IP69 sehingga mampu menahan debu dan air. Sonim XP6 memadukan layar sentuh dengan tombol navigasi fisik dan keypad yang dapat digunakan dengan sarung tangan. Selain itu, Sonim XP6 juga didukung speaker keras dan baterai besar berukuran 4.800 mAh.

Sonim XP7

Masih datang dari Sonim yakni seri XP7 yang memiliki ultra-rugged dengan keypad dan layar sentuh seluas 4 inci. Sonim XP7 dilengkapi sertifikasi IP69 dan memenuhi standar militer 810G untuk ketahanan. Dari segi spesifikasi, Sonim XP7 didukung baterai berukuran 4.800 mAh, suara speaker sangat besar, dan Qualcomm Snapdragon 400 SoC, LTE radio dengan antena MIMO, serta kamera utama 8 megapiksel.

Kyocera DuraForce

DuraForce merupakan salah satu ponsel Android tangguh dengan dimesi layar seluas 4,5 inci, Snapdragon 400 SoC, kamera 8 megapiksel, dan kapasitas beterai 3.100 mAh. Kyocera DuraForce juga didukung IP68 dan 810G yang memiliki ketahanan dalam kondisi ekstrem.


No comments:

Post a Comment