Penampakkan Asus ZenPad Beredar di Internet

Informasi Harga Handphone 2015 - Asus saat ini diinformasikan siap menambah produk terbaru lini ZenPad dan kali ini gambar baru tentang Asus ZenPad muncul di ranah maya.

Dilansir Phones Review, Rabu (27/5/2015), dari gambar yang beredar di Ausdroid terlihat Asus ZenPad memiliki sensor di bagian depan dan juga sepasang speakers di bagian muka ZenPad. Kemudian pada bagian belakang ZenPad tampak dengan strip bertekstur menampilkan slogan Asus.

Penampakkan Asus ZenPad Beredar di Internet

Asus ZenPad terbaru akan datang dengan model 7 inci dan 8 inci, di mana masing-masing model tentunya didukung dengan resolusi yang berbeda. Mode 8 inci didukung dengan resolusi layar 2.048 x 1.536 piksel dan untuk versi kecilnya (7 inci) akan didukung resolusi layar 1.024 x 600 piksel.

Meski demikian, kedua ZenPad tersebut dipersenjatai dengan chip Intel dan beberapa pilihan ruang penyimpanan yang berbeda-beda. Dari segi sistem operasi (OS), kemungkinan OS ini akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop.

Sayangnya informasi tentang harga dan ketersediaan Asus ZenPad masih belum diketahui secara pasti, tetapi Asus diharapkan memperkenalkan Asus ZenPad di Computex bulan depan.


No comments:

Post a Comment