Xperia P Siap Lahir Kembali

Informasi Harga Handphone 2015 - Tiga tahun lamanya Sony tidak membuat pembaruan Xperia P. Kini mereka bersiap melahirkannya kembali. Kabar ini berdasarkan gambar yang diposting sebuah website di China lengkap dengan spesifikasi dan dimensinya.

Ponsel yang diperkirakan akan bernama Xperia P2 ini ditampilkan bersandingan dengan smartphone anyar Sony Xperia Z4. Bocoran Xperia P2 tampil mewah dengan bagian transparan di bagian bawahnya.

Xperia P Siap Lahir Kembali

Dikutip dari Phone Arena, Senin (27/4/2015), Sony Xperia P2 memiliki bodi metal diperkirakan ketebalannya 10,9 mm. Meski berbodi cukup tipis, tapi memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4.240 mAh.

Bicara spesifikasinya, Xperia P2 memiliki kamera belakang 12MP dengan sensor 1/2.3 Exmor RS CMOS dan kamera depan 5,1MP. Smartphone ini memiliki layar 5,2 inch dengan teknologi Triluminos Display IPS berresolusi 1920x1080 piksel.

Xperia P Siap Lahir Kembali

Sementara di jeroannya, Sony membekalinya dengan prosesor 1,9 Ghz Qualcomm Snapdragon 810 dan RAM 3GB. Tersedia ruang penyimpanan internal sebesar 32GB. Hingga saat ini belum ada informasi kapan Sony akan merilis Xperia P2 ini.



No comments:

Post a Comment