Lima Smartphone Terbaik Rival Berat Galaxy S6

Informasi Harga Handphone 2015 - Smartphone Galaxy S6 disebut sebagai salah satu smartphone terbaik yang dirilis pada 2015. Hadir dengan spesifikasi high-end terbaik, Galaxy S6 bahkan diklaim sukses terjual di berbagai negara.

Sebagaimana dilaporkan Phonearena, Senin (27/4/2015), Namun, dengan harga yang cukup mahal, rasanya sulit bagi pembeli dengan dana terbatas untuk mendapatkan seri Galaxy S6 di genggaman. Meski begitu, jika pembeli ingin merasakan sensasi smartphone dengan spesifikasi high-end layaknya S6, namun enggan menggelontorkan uang sebesar 600 poundsterling atau sekira Rp11 juta, smartphone rival berat Galaxy S6 ini dapat menjadi jawabannya.

Lima Smartphone Terbaik Rival Berat Galaxy S6

Motorola Droid Turbo

Droid Turbo ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 805 dengan kecepatan 2.7GHz dan chip grafis Adreno 420. Smartphone tersebut disokong RAM 3GB dan memori penyimpanan internal dengan varian kapasitas 32 dan 64GB.

Ponsel pintar itu juga disenjatai kamera sebesar 21MP pada bagian utama (belakang) dan menggunakan kamera depan sebesar 2MP serta kapasitas baterai 3.900mAh yang diklaim mampu digunakan hingga 24 jam penuh. Motorola Droid Turbo dibanderol dengan harga 480 Euro atau sekira Rp7,1 juta.

Xperia Z3

Xperia Z3 ditenagai prosesor Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 801, dengan kecepatan 2,5GHz. Resolusi sensor kamera sebesar 20.7MP yang dilengkapi dengan dua lampu LED sedangkan untuk kamera depan, Z3 didukung resolusi sebesar 2MP.

Selain itu, kameranya bisa digunakan untuk mengambil gambar video resolusi 4K dan tentunya resolusi Full HD pada saat di dalam air sekalipun. Xperia Z3 dibanderol dengan harga Rp7,7 juta.

OnePlus One


OnePlus One didukung dengan spesifikasi seperti prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5GHz, GPU Adreno 330, dan berjalan diatas sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Selain itu OnePlus One juga telah memiliki dukungan LTE. Ponsel buatan produsen asal China tersebut dibanderol dengan harga USD349 atau sekira Rp4,5 juta.

LG G3

Meski telah diluncurkan sejak 2014, seri G3 menjadi salah satu smartphone terbaik yang pernah diproduksi oleh LG. LG G3 didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,5 GHz. RAM 3B dan pilihan media penyimpanan internal 16/32GB. Dari sisi kamera, seri G3 didukung kamera belakang 13.0MP serta kamera selfie 2.1MP. Dengan spesifikasi mumpuni, LG G3 dibanderol dengan harga Rp5,8 jutaan.

HTC One M8

Meskipun Galaxy S6 lebih sering dibandingkan dengan seri One M9, namun ternyata seri HTC One M8 juga tak kalah dengan smartphone unggulan milik perusahaan Korea Selatan tersebut. Untuk spesifikasi, HTC One M8 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan RAM 2GB serta media penyimpanan internal 32GB. One M8 dibanderol dengan harga Rp7,5 juta.


Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga diatas juga bisa berbeda di tempat anda membeli smartphone, handphone atau tablet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

*) harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
*) blog informasi harga handphone hanya sebagai blog info harga, bukan penjual.

No comments:

Post a Comment