Vivo X5 Pro Miliki RAM Besar & Tahan Air

Informasi Harga Handphone 2015 - Berselang pengumuman rilis resmi Vivo X3 sebagai smartphone memori 4GB terbarunya, pihak perusahaan kini diungkapkan juga memiliki varian lain yang diklaim akan menggunakan nama Vivo X5 Pro. Diyakini produk terbaru ini akan hadir pada minggu terakhir April 2015.

Sumber informasi menyebutkan bahwa Vivo X5 Pro akan menggunakan dimensi layar 6 inci yang bisa dikategorikan sebagai produk phablet. Sedangkan pada bagian dapur pacu, diklaim perangkat akan membawa prosesor dari Qualcomm Snapdragon 615.

Vivo X5 Pro Miliki RAM Besar & Tahan Air

Seperti dilansir dari Androidhdblogit, Senin (27/4/2015), perangkat terbaru Vivo X5 Pro diungkapkan akan membawa dukungan memori RAM 3 GB dengan chip audio khusus. Selain itu juga perangkat akan didukung dengan baterai kapasitas 3.500 mAh dengan kamera belakang khusus.

Namun sayangnya, belum diinformasi jelas mengenai fitur-fitur khusus tersebut. Tetapi produk itu diklaim bakal memiliki fitur kemampuan tahan air seperti halnya produk Sony pada Seri Xperia Z3.

Selain bocoran waktu rilis yang menyebutkan Vivo X5 Pro akan dirilis pada 28 April 2015. Sumber informasi juga menyebutkan, smartphone ini akan dibanderol sekira 356 euro atau sekira Rp4,5 juta yang diduga produk akan masuk pada segmen kelas atas.


No comments:

Post a Comment