Google Istirahatkan Nexus 7 Selamanya

Informasi Harga Handphone 2015 - Google menghentikan penjualan tablet Nexus 7 melalui toko Google Store. Hal itu disinyalir lantaran menurut perusahaan asal California itu, menganggap tablet tersebut telah usang.

Google sejatinya telah memiliki pengganti Nexus 7 yakni Nexus 9. Karena itu, seperti dikutip dari Ubergizmo, Senin (27/4/2015), kini Google lebih memprioritaskan penjualan perangkat tersebut ketimbang Nexus 7.

Google Istirahatkan Nexus 7 Selamanya

Upaya ini, menurut raksasa teknologi asal Amerika ini juga penting diambil sebagai langkah untuk menarik minat pelanggan agar membeli perangkat terbaru dari Google.

Akan tetapi, meski tak lagi menjualnya, bukan berarti penggemar perangkat ini tidak bisa mendapatkanya. Pengguna yang ingin memiliki Nexus 7 tetapi bisa membeli melalui pihak ketiga seperti Amazon.com dan situs jual beli online lainnya.

Seperti diketahui, Nexus 7 adalah tablet yang dikeluarkan oleh Google pada Juli 2013. Google menggandeng rekanan manufaktur asal China, Asus, untuk mewujudkannya. Kini perangkat tersebut oleh Google telah diistirahatkan selamanya.



No comments:

Post a Comment