Smartphone Terbaru ZTE Dilengkapi Tombol Khusus Selfie

Informasi Harga Handphone 2015 - ZTE mengonfirmasi kehadiran smartphone anyarnya yang direncanakan akan segera diumumkan. Sesaat setelah bocoran gambar muncul di publik pada pertengahan April 2015, ZTE pun membenarkannya sekaligus menghadirkan beberapa gambar baru pada halaman Facebook.

Dilansir laman Digital Trends, Selasa (21/4/2015), smartphone baru ZTE yang belum memiliki nama itu disebut sebagai “fresh upcoming phone,” diplot sebagai smartphone kelas menengah milik ZTE. Spesifikasi smartphone tersebut cukup menjanjikan dengan bentang layar 5 inci beresolusi full HD serta ditenagai prosesor octa-core yang disandingkan dengan RAM 2GB.

Smartphone Terbaru ZTE Dilengkapi Tombol Khusus Selfie

Spesifikasi tersebut menempatkan smartphone anyar ZTE ini akan hadir lebih gahar dibanding seri andalan ZTE sebelumnya, Blade S6. Hal tersebut dapat dilihat dari ukuran layar dan resolusi, serta prosesor Snapdragon 615 yang kabarnya akan digunakan.

Seri terbaru ZTE tersebut juga akan dilengkapi kamera utama 13MP dan sebuah tombol misterius yang terlihat dipasang pada bagian belakang. Tombol khusus di bagian belakang itu pun diduga sebagai sensor sidik jari, tetapi ZTE mengatakan bahwa tombol tersebut sebenarnya merupakan tombol khusus untuk ‘selfie’.

Dengan tombol khusus selfie tersebut, smartphone anyar ZTE itu akan memiliki kemampuan untuk mengambil foto selfie kemudian membagikannya ke jejaring sosial dengan satu kali klik. Untuk fitur lainnya, ZTE belum bersedia untuk mengungkapnya, yang jelas smartphone tersebut akan hadir dengan varian warna-warni cerah.


No comments:

Post a Comment