Uji Tangguh, Galaxy S6 & S6 Edge Digunakan untuk Buka Kacang

Informasi Harga Handphone 2015 - Uji tangguh dengan cara ekstrem terhadap perangkat flagship memang sering dilakukan oleh beberapa pihak. Perangkat flagship yang kali ini menjadi “bulan-bulanan” untuk diuji secara ekstrem adalah smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge.

Samsung Galaxy S6 dianggap sebagai smartphone Android terbaik saat ini yang dapat dibeli. Handset flagship milik Samsung itu dinilai memiliki paket lengkap, meliputi layar yang jelas, desain premium yang indah, kinerja yang baik, dan kamera yang canggih.

Di samping itu semua, Galaxy S6 dan S6 Edge mampu digunakan sebagai pembuka walnut (sejenis kacang). Hal itu dapat terlihat dalam uji coba Galaxy S6 dan S6 Edge dalam video yang diunggah di Youtube dengan judul ‘Samsung Galaxy S6 Nuts Opening Break Test’.

Uji Tangguh, Galaxy S6 & S6 Edge Digunakan untuk Buka Kacang

Video berdurasi 42 detik yang diunggah oleh S6 Tester itu menampilkan “penyiksaan” terhadap Galaxy S6 dan S6 Edge yang digunakan sebagai pembuka walnut. Video tersebut diawali adegan orang yang meletakkan walnut pada Galaxy S6, kemudian dipukul-pukul menggunakan Galaxy S6 Edge hingga walnut terbuka.

Hasilnya, Gorilla Glass 4 yang melindungi bagian depan dan belakang ponsel mampu melindungi handset tersebut. terbukti, Galaxy S6 dan S6 Edge tidak tergores atau rusak.

Sementara dalam video yang berbeda yang berjudul ‘Samsung Crazy Smashing Walnuts God Machine No Scratches’, Galaxy S6 digunakan memotong beberapa walnut, dan hasilnya Galaxy S6 mampu menaklukkan jenis kacang tersebut juga tanpa tergores atau rusak.


No comments:

Post a Comment