Uji Cepat Booting iPhone 4S iOS 8.3 vs iOS 8.4

Informasi Harga Handphone 2015 - Versi iOS 8.3 merupakan sistem operasi (OS) mobile terbaru keluaran Apple dan hal ini juga diikuti dengan versi beta pertama iOS 8.4. Oleh karena OS tersebut merupakan OS terbaru, menjadikan OS tersebut menarik untuk diuji.

Dilansir Phonesreview, Selasa (21/4/2015), OS Apple itu akan diuji di perangkat Apple iPhone 4S, sebab iPhone 4S diklaim merupakan handset yang masih banyak dipakai pengguna dibanding dengan iPhone 5, 5S, dan iPhone 6. Oleh sebab itu, video yang diunggah di Youtube memilih menggunakan iPhone 4S.

Uji Cepat Booting iPhone 4S iOS 8.3 vs iOS 8.4

Video tersebut bertujuan untuk memperlihatkan uji kecepatan bootup yang dibandingkan dengan OS yang berbeda, namun tetap dalam satu tipe model handphone, yakni iPhone 4S. Dalam video itu menampilkan iPhone 4S disandingkan bersebelahan satu sama lain dan menggunakan OS berbeda, di mana handset sebelah kiri berjalan pada sistem operasi iOS 8.3, sementara sebelah kanan menggunakan iOS beta 8.4.

Kemudian, kedua handset tersebut dinyalakan secara bersamaan dan penonton diajak menunggu untuk melihat siapa yang lebih dulu menyala, iOS 8.3 atau 8.4 versi beta. Kecepatan booting kedua handset ini terbilang ketat, pasalnya dalam video tersebut, handset yang berjalan pada perangkat iOS 8.4 versi beta terbilang lebih cepat dalam proses booting (menampilkan home screen).

Setelah uji coba kecepatan booting iPhone 4S dengan kedua OS tersebut, kemudian pengunggah video itu, Adrianisen, menampilkan beberapa aplikasi dan mencoba menjalankan aplikasi tersebut pada masing-masing handset yang berjalan dengan OS berbeda.

Setelah dijajal, kecepatan kedua handset saat membuka aplikasi tidak jauh berbeda atau bisa dikatakan sama.


No comments:

Post a Comment