Samsung Galaxy S6 Edge Dapat Update Lollipop 5.0.2

Informasi Harga Handphone 2015 - Pembaruan Android Lollipop 5.0.2 untuk seri Galaxy S6 Edge mulai digulirkan oleh Samsung. Update Lollipop 5.0.2 untuk S6 Edge akan membawa beberapa pembaruan fitur untuk handset tersebut.

Dilansir laman Phone Arena, Sabtu (11/4/2015), pembaruan S6 Edge akan membawa beberapa perbaikan fungsi di antaranya, Peningkatan respon touchscreen Fitur baru yang ditambahkan ke Photo Editor, peningkatan kompatibilitas dengan aksesoris, perbaikan Antarmuka di menu E-mail, Muzik, S-Planner, dan aplikasi lainnya.

Samsung Galaxy S6 Edge Dapat Update Lollipop 5.0.2

Update Lollipop 5.0.2 sendiri dikabarkan akan mulai dilakukan di negara Belanda, lalu menyusul Amerika Serikat yang menjadi negara selanjutnya. Galaxy S6 memang telah diluncurkan di kedua negara tersebut dan mendapatkan sambutan fantastis dari banyak orang.

Duo Android telah menikmati penerimaan yang fantastis, dengan antrean pelanggan bersemangat yang mengular hingga ke luar toko. Meski begitu, Galaxy S6 masih memiliki kekurangan yang juga dikeluhkan oleh pengguna, di antaranya masalah bodi yang tergores saat dibeli dan masalah pada lampu LED kamera.

Samsung telah mengakui permasalahan pada seri Galaxy S6 dan saat ini juga tengah mengerjakan update tindak lanjut untuk menyelesaikan isu terkait pengeringan baterai. Galaxy S6 Edge yang baru saja resmi diluncurkan. Perangkat flagship milik Samsung ini dapat di-pre-order di Indonesia mulai tanggal 13-26 April 2015.


No comments:

Post a Comment