Samsung Galaxy J5 Sasar Pengguna Kelas Menengah

Informasi Harga Handphone 2015 - Samsung dikabarkan memiliki dua perangkat terbaru bernama Galaxy J7 dan J5. Kedua perangkat tersebut memiliki spesifikasi yang menyasar pengguna kelas menengah.

Spesifikasi ponsel pintar Samsung Galaxy J5 diungkap oleh laman GFXBench. Situs tersebut menyebut, perangkat ini memililiki spesifikasi yang diperuntukkan bagi kelas entry dan mid level.

Menurut GFXBench smartphone dengan kode nama SM-J500F ini, memiliki layar 5 inci beresolusi 1.280 x 720. Sedangkan dapur pacu ditenagai oleh Snapdragon 410 dengan RAM 1,5 GB.

Samsung Galaxy J5 Sasar Pengguna Kelas Menengah

penyimpanan internalnya diberikan ruang seluas 8 GB, sementara pada kamera disematkan komponen resolusi sebesar 13 megapiksel (MP) untuk kamera belakang dan 5 MP di bagian depan disertai sensor.

Laman GFXBench juga menuliskan, J5 akan menggunakan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop. Artinya kemungkinan perangkat tersebut akan memakai sistem operasi Android Lollipop paling update.

Galaxy J5 pun dikabarkan akan datang dengan dukungan untuk jaringan 4G LTE. Dengan spesifikasi tersebut, J5 diperkirakan dibanderol USD225 atau sekira Rp3,3 juta. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Kamis (9/4/2015). Sayangnya belum jelas kapan perangkat ini akan diluncurkan ke publik.


No comments:

Post a Comment