Inikah Wajah Asli Smartphone LG G4?

Informasi Harga Handphone 2015 - Jelang dirilis secara resmi pada 28 April, muncul foto tampilan smartphone LG G4 dengan ‘wajah’ sempurna. Tidak hanya desain, informasi perihal aplikasi juga turut dibocorkan.

Smartphone yang kabarnya akan memiliki layar dengan bentang seluas 5,5 inci tersebut menggunakan teknologi display bernama Quantum. Dengan display tersebut, smartphone memiliki resolusi sebesar 1.440 x 2.560.


Spesifikasi lainnya yang dibocorkan adalah kamera. Informasi menyebut smartphone LG G4 akan menerima kamera belakang 13 megapiksel (MP) dengan aperture f / 1.8. namun pada informasi sebelumnya perusahaan mengonfirmasi jika komponen kamera akan dilengkapi dengan kekuatan 16 MP.

Inikah Wajah Asli Smartphone LG G4?

Mengutip Phone Arena, LG G4 juga dikatakan akan rilis dengan Android 4.4.2 (pra instal) bukan Android 5.0 Lollipop. Sementara itu, informasi lain menyebutkan dapur pacu G4 akan ditenagai oleh prosesor hexa-core Snapdragon 808.

Baterainya akan didukung dengan daya sebesar 3.000 mAh. Beralih pada sisi desain, G4 terlihat menggunakan bahan penutup bodi belakang dari material kulit dengan aksen jahitan benang di bagian tengah.

Itu membuat G4 memiliki perbedaan dengan smartphone flagship lainnya yang umumnya menggunakan penutup dari berbahan kaca. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Minggu (12/4/2015).


No comments:

Post a Comment