Smartphone Baru Oppo Hadir Tanpa Bezel

Informasi Harga Handphone 2015 - Produsen ponsel asal China, Oppo mobile diinformasikan tengah menyiapkan rilis resmi ponsel terbarunya yang diklaim memiliki layar luas karena hadir tanpa frame. Namun sayangnya, belum diketahui nama produk dari seri tebaru ini oleh produsen.

Bocoran yang bersumber dari situs asal China, Sina memperlihatkan dengan detail gambar produk yang memiliki layar bezeless. Tepian layar terungkap lebih tipis dari ponsel yang ada saat ini, dan nyaris terlihat seperti ponsel tanpa bezel.

Smartphone Baru Oppo Hadir Tanpa Bezel

Belum ada informasi mengenai spesifikasi dari produk terbaru ini, namun terlihat dari layar bahwa ponsel sangat identik dengan produk Oppo. Hal tersebut identik dengan ikon aplikasi dan letak tombol power dan volume yang menjadi ciri khas produsen.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi atau konfirmasi dari pihak perusahaan mengenai kehadiran produk terbaru tersebut. Meski diakui dari tampilan gambar, layar smartphone akan terasa sangat nyaman digunakan untuk menikmati konten multimedia.

Dalam laman situs VR-zone, Senin (27/4/2015), disebutkan bahwa ponsel pintar ini diyakini berbasis Android, meski tidak diketahui persis mengenai penggunaan versinya. Sumber informasi juga menyebutkan, ponsel terasa lebih ergonomis meski terlihat lebih memanjang dari ponsel biasa.


No comments:

Post a Comment