LG G Stylo, Smartphone dengan Dukungan Kartu Memori 2TB

Informasi Harga Handphone 2015 - Kurang dari sepekan menjelang peluncuran resmi seri G4, LG hari ini mengumumkan kehadiran smartphone Android terbaru lain milik mereka dengan dukungan kartu memori hingga 2TB. Diberi nama LG G Stylo, perangkat baru tersebut juga dilengkapi dengan stylus pen, layaknya smartphone besutan LG sebelumnya, G3 Stylus.

Dilansir laman Phonearena, Rabu (22/4/2015), meski sama-sama dibekali stylus pen, seri G Stylo digadang akan hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari seri G3 Stylus. LG G Stylo akan hadir dengan bentang layar 5,7 inci yang membuat handset tersebut memiliki resolusi 720 x 1.280 piksel, serta ditenagai prosesor 64-bit quad-core Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2GHz.

LG G Stylo, Smartphone dengan Dukungan Kartu Memori 2TB

Satu hal yang benar-benar menarik tentang G Stylo ialah kenyataan bahwa perangkat tersebut mampu mendukung kartu microSD hingga kapasitas 2TB. Meski begitu, dukungan kapasitas memori 2TB yang dimiliki G Stylo rasanya sia-sia mengingat hingga saat ini tidak ada yang menjual microSD dengan kapasitas sebesar itu.

Meski kapasitas dukungan microSD 2TB belum dapat dimanfaatkan saat ini, LG G Stylo diharapkan mampu menjadikan smartphone masa depan dengan kapasitas penyimpanan ekstra besar. G Stylo akan hadir dengan ukuran 154.3 x 79.2 x 9.6 mm dan berat 163 gram, serta kapasitas baterai 3000 mAh. Fitur lainnya termasuk konektivitas LTE, Bluetooth 4.1, kamera belakang 8MP, kamera depan 5 MP, dan RAM 1,5 GB, serta ruang penyimpanan internal 8 GB.

G Stylo tersedia pertama kali di Korea Selatan dan dibanderol dengan harga USD460 atau sekira Rp5,9 juta dan akan diluncurkan mulai Mei 2015. LG dikabarkan juga berencana untuk merilis seri G Stylo secara global di seluruh dunia.


No comments:

Post a Comment