Konsep Beredar, OnePlus Zero Gunakan RAM 4GB

Informasi Harga Handphone 2015 - Seorang desainer bernama r4yNTV merilis desain smartphone OnePlus yang dinamakan dengan OnePlus Zero. Perangkat tersebut diklaim akan menjadi generasi smartphone terbaru OnePlus selanjutnya.

Seperti apakah rupa dan spesifikasi dari perangkat tersebut? Seperti Okezone kutip dari Phonesreview, Rabu (22/4/2015), OnePlus Zero menggunakan prosesor Snapdragon 620 dibantu dengan pemroses grafis Adreno 510.

Ponsel tersebut menggunakan layar seluas 5,1 inci beresolusi Full HD dengan teknologi super Amoled. Layar tersebut juga dirancang dengan desain curved display (alias layar melengkung).

Konsep Beredar, OnePlus Zero Gunakan RAM 4GB

Spesifikasi lainnya meliputi, RAM 4GB, penyimpanan internal 34 dan 64 GB serta menggunakan slot kartu microSDXC untuk kebutuhan ekspansi memori.

Masuk pada kemampuan kamera, OnePlus Zero menggunakan komponen kamera 13 MP yang dilengkapi dengan dual tone LED flash dan OIS (Optical Image Stabilization). Kamera tersebut pun mampu merekam video berkualitas 4K.

Pada kamera depan, smartphone ini diperkuat dengan kekuatan tembak 8MP. OnePlus Zero memiliki daya baterai sebesar 2.400 mAh. Handset ini juga dirancang dengan SIM ganda, speaker stereo menghadap ke depan, multi-mode wireless charging serta sertifikasi IP5X / IP6X untuk ketahanan air dan debu.

Diperkirakan dengan membawa spesifikasi demikian, varian penyimpanan internal 32 GB dan RAM 3GB akan dibanderol USD349, sementara model 64 GB dan RAM 4GB dijual USD399.


No comments:

Post a Comment