Lenovo A7600-M Muncul di Internet

Informasi Harga Handphone 2015 - Setelah berita mengenai kehadiran handset-nya, Lenovo A7600-M telah melewati sertifikasi di China melalui TENAA, kini muncul gambar yang diduga sebagai Lenovo A7600-M, sehingga wujud dari handset Lenovo tersebut dapat terlihat.

Dilansir Phonearena, Minggu (5/4/2015), berdasarkan gambar yang muncul tersebut menunjukkan bahwa handset garapan produsen asal China tersebut terbuat dari plastik dan dibalut metal pada bagian tengah perangkat. Laporan juga memaparkan, Lenovo A7600-M dilengkapi bentang layar seluas 5.5 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel.

Lenovo A7600-M Muncul di Internet

Lenovo juga mempersenjatai A7600-M dengan prosesor berjenis octa-core MediaTek MT6752 dan RAM 2GB serta storage 8GB di dalamnya. Kendati memiliki memori internal 8GB, namun ruang penyimpanan itu dapat diperluas menggunakan microSD.

Spesifikasi lain yang dibawa oleh Lenovo ialah kemampuan tembak foto beresolusi 13 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel pada bagian depan. Selain itu, handset ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 3.000 mAh.

Agar pengguna tak repot membawa ponsel banyak untuk meletakkan kartu SIM, handset ini sudah mendukung penggunaan dual-SIM dan tak lupa, Lenovo juga membekali handset ini dengan sistem operasi terkini yakni Android Lollipop.

Lenovo A7600-M diperkirakan akan dibanderol USD163 atau sekira Rp2,1 juta saat diluncurkan nanti. Handset ini nantinya juga akan tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

Sayangnya belum ada kabar pasti mengenai handset Lenovo ini, namun kabarnya handset ini akan dirilis dalam waktu dekat.



Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga diatas juga bisa berbeda di tempat anda membeli smartphone, handphone atau tablet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

*) harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
*) blog informasi harga handphone hanya sebagai blog info harga, bukan penjual.

No comments:

Post a Comment