Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge Lolos Sertifikasi Produk Ramah Lingkungan

Informasi Harga Handphone 2015  - Bukan hanya sekedar harus memiliki teknologi yang canggih, untuk sebuah produk agar diterima luas di semua wilayah pasar dunia. Syarat akan ramah lingkungan pun menjadi ketentuan yang wajib dipenuhi oleh sebuah produsen produk, untuk lolos di beberapa pasaran dunia.

Samsung baru-baru ini dikabarkan telah menerima sertifikat produk ramah lingkungan, untuk dua smartphone terbaru mereka dari empat Negara besar dunia. Amerika Serikat, Inggris, Brasil, dan Rusia telah memberikan sertifikasi untuk seri Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge Lolos Sertifikasi Produk Ramah Lingkungan

Suistainability Product Certification (SPC) atau sertifikasi produk berkelanjutan telah diperoleh Samsung dari lembaga Underwriters Laboratorie (UL), menyatakan bahwa dua produk flagship tersebut telah lolos uji keamanan dan sertifikasi lembaga atas produk ramah lingkungan/

Dua produk terbaru Samsung tersebut diklaim telah memenuhi serangkaian kriteria yang ketat perihal bahan beracun, efisiensi energy, daur ulang produk dan kemasan. Selain itu juga, produk Samsung telah memenuhi tanggung jawab social produsen di Amerika.

Galaxy S6 dan S6 Edge di Inggris diakui telah lolos dari zat C02 setelah dilakukan pengukuran, dan mendapatkan label Carbon Trust. Sedangkan di wilayah Brasil dan Rusia mendapatkan sertifikasi Vitality Leaf certifications. Demikian seperti dilansir dari Phonearena, Kamis (2/4/2015).

Untuk kemasan produk, Samsung juga memperoleh sertifikasi karena diakui menggunakan 100 persen kertas daur ulang, serta menggunakan tinta dari tinta kedelai. Selain itu, diklaim dua produk tersebut menggunakan packaging dari 20 persen plastic pengisi daya batera yang bisa didaur ulang.


No comments:

Post a Comment