Konsep Desain Galaxy S7 Muncul di Internet

Informasi Harga Handphone 2015 - Belum lama ini Samsung mengenalkan perangkat flagship garapannya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge, namun kini sudah beredar gambar konsep Samsung Galaxy S7. Konsep tersebut dirancang oleh Hasan Kaymak.

Dilansir Phonearena, Sabtu (10/4/2015), Hasan Kaymak merancang handset Samsung menggunakan desain yang biasa digunakan handset flagship HTC. Pada perangkat ini, Kaymak menghilangkan kaca dan alumunium pada sisi ponsel.

Konsep Desain Galaxy S7 Muncul di Internet

Pada hasil akhirnya, konsep desain Galaxy S7 itu menjadi handset unibodi yang dibangun dari metal dan memiliki pola putih dan abu-abu di belakang perangkat tersebut. Konsep ini juga menampilkan penambahan dua speaker menghadap ke depan.

Bagi yang tidak menyukai warna emas dan pola mengkilap, pada Galaxy S7 juga menyiapkan versi hitam-hitam yang dianggap lebih tampak elegan.

Laporan itu juga menyebutkan, meskipun konsep kemungkinan tidak akan terwujud, namun konsep-konsep yang dirancang oleh Hasan Haymak cukup menghibur dan memiliki ide-ide besar. Desain unibodi yang dibalut dengan metal merupakan salah satu cara untuk meningkatkan desain Galaxy S6 jauh lebih baik.


No comments:

Post a Comment