China Jadi Tuan Rumah Peluncuran HTC One M9 Plus

Informasi Harga Handphone 2015 - Rumor yang menyatakan HTC akan merilis seri M9 Plus akhirnya menjadi kenyataan. Perusahaan asal Taiwan tersebut akan resmi mengumumkan kehadiran seri M9 Plus pada 8 April waktu China.

Dilansir laman Ubergizmo, Rabu (8/4/2015), spesifikasi resmi One M9 Plus tampaknya tak akan jauh berbeda dari rumor yang telah beredar. Sebagai permulaan, HTC One M9 Plus akan datang dengan layar qHD ukuran 5,2 inci yang diklaim sudah memberikan tampilan lebih bagus dibanding seri One M9 yang diplot menjadi smartphone flagship HTC.

China Jadi Tuan Rumah Peluncuran HTC One M9 Plus

M9 One Plus juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dibangun dalam tombol home di bagian depan. Handset tersebut juga didukung oleh chipset octa-core garapan perusahaan Taiwan, MediaTek clock 2.2GHz dan akan disertai dengan 3GB RAM.

Seri M9 One Plus juga dibekali media penyimpanan onboard 32GB dan kamera belakang 20MP serta kamera UltraPixel di depan. Sayangnya, untuk saat ini seri One M9 Plus baru akan tersedia di wilayah China dan belum ada informasi resmi HTC mengenai penjualan global smartphone tersebut.

Meski begitu, para importir gelap disebut-sebut telah siap membawa One M9 Plus ke pasaran Amerika Serikat. Satu hal yang mengejutkan dari seri One M9 Plus ialah penggunaan chipset MediaTek, padahal sebelumnya One M9 Plus digadang akan menggunakan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 801.


No comments:

Post a Comment