Wow Samsung Rancang Smartphone Lebih Canggih dari S6

Informasi Harga Handphone 2015 - Galaxy 6 boleh saja sudah dilengkapi layar kualitas OLED tercanggih, namun Galaxy S6 belum seberapa “hebat” jika dibandingkan dengan rencana Samsung untuk mematenkan smartphone dengan desain futuristik.

Dilansir laman Phone Arena, Rabu (8/4/2015), ide masa depan Samsung tersebut yakni membuat smartphone hibrida. Smartphone tersebut dapat digunakan layaknya gelang dengan layar panel OLED fleksibel yang dapat diputar.

Wow Samsung Rancang Smartphone Lebih Canggih dari S6

Perusahaan Korea Selatan sendiri telah melakukan riset selama lima tahun untuk mewujudkan smartphone ini. Ide Samsung tersebut dinilai cukup brilian, mengingat pesatnya teknologi di masa depan.

Nantinya, pengguna smartphone masa depan Samsung akan dapat melipat layar handsetnya untuk diletakkan di pergelangan tangan. Jika tak suka, layar dapat diperpanjang kembali menjadi bentuk datar, dan menjadi smartphone normal.

Tak hanya Samsung, sebuah perusahaan bernama Neptune Prime juga mengklaim diri tengah mengembangkan smartphone serupa yang dapat dipakai di pergelangan tangan. Sayangnya, smartphone- gelang buatan Neptune Prime dinilai terlalu besar untuk dipakai di pergelangan tangan.


No comments:

Post a Comment