LG G4 Gunakan Kamera 16 MP

Informasi Harga Handphone 2015 - Laporan terbaru menyebutkan, LG telah mengonfirmasi smartphone flagship-nya, LG G4 akan menawarkan kamera utama 16 megapiksel. Modul kamera 16 megapiksel tersebut diklaim LG sebagai terobosan mereka.

Dilansir Phonearena, Kamis (9/4/2015), kamera 16 megapiksel itu sendiri dibuat oleh LG Innotek. Terobosan baru LG tersebut juga datang dengan lebar aperture f/1.8.

LG G4 Gunakan Kamera 16 MP

Laporan lebih lanjut memaparkan, modul kamera baru dapat menerima 80 persen lebih cahaya dibanding kamera yang digunakan LG G3. Artinya, G4 memiliki kemampuan mengambil foto berkualitas tinggi dalam cahaya rendah, serta mampu menangkap objek bergerak.

Selain kamera belakang 16 megapiksel, untuk menanggulangi penggemar selfie, LG Innotek juga mengembangkan kamera depan 8 megapiksel yang akan disematkan pada perangkat flagship garapannya, G4.

Selain disematkan kamera 8 megapiksel untuk kemera depan, kamera baru LG tersebut juga dilaporkan menggunakan filter IR ultrathin untuk menjaga cahaya inframerah memasuki lensa kamera, sehingga kamera 8 megapiksel tersebut mampu memberikan gambar dengan warna yang lebih natural dan akurat.

Seperti diketahui, LG dilengkapi bentang layar seluas 5.5 inci beresolusi Quad HD dan dilengkapi dengan sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop dengan LG UX 4.0. Sayangnya, fitur lain yang dimiliki LG G4 belum dapat dikonfirmasi dan rencananya handset ini akan diumumkan secara resmi pada 28 April 2105.


No comments:

Post a Comment