Tablet HTC T1H Pakai Chip Berkecepatan 2,2 GHz?

Informasi Harga Handphone 2015 - Selain smartphone, pasar tablet dipercaya masih menggiurkan oleh sejumlah vendor teknologi. Kabar terbaru, tablet HTC T1H dikabarkan menggunakan chipset bernama Allwinner berkecepatan 2.2 GHz.

HTC T1H digadang akan menjadi tablet yang memiliki luas layar 8,9 inci dengan panel quad-HD. Informasi ini dibocorkan oleh akun Twitter @upleaks yang diambil dari media sosial Weibo.

Tablet HTC T1H Pakai Chip Berkecepatan 2,2 GHz?

Tablet tersebut dikatakan banyak memiliki kesamaan dengan Nexus 9, terutama dari sisi luas serta kualitas layar. Pada aspek dapur pacu, HTC T1H didukung Chipset Allwinner berkecepatan 2,2 GHz.

RAM 2 GB disematkan bersama dua versi memori internal sebesar 16 dan 32 GB. Hingga saat ini belum disebutkan mengenai ketersediaan micro-SD.

Kemampuan lain yang dimiliki oleh tablet ini meliputi GPS dan speaker HTC BoomSound. Pengguna juga dapat menyesuaikan preferensi, apakah ingin menggunakan model LTE atau WiFi.

Mengenai kemampuan baterai, tablet ini memiliki kapasitas daya sebesar 6.700 mAh serta akan menganut sistem operasi Android 5.0 yang dipercantik dengan user interface (UI) HTC Sense 7.0.

Melihat spesifikasi yang ditanamkan, dimungkinkan perangkat ini menjadi tablet flagship terbaru dari HTC. Demikian seperti dikutip dari Phones Review, Minggu (29/3/2015).


No comments:

Post a Comment