A50AML, Jagoan HTC untuk Pasar Menengah?

Informasi Harga Handphone 2015 - Selain smartphone One M9 Plus dan One E9, vendor teknologi asal China yakni HTC masih memiliki jagoan lain yang dinamakan A50AML. Perangkat tersebut merupakan lini produk terbaru dari seri HTC Desire.

HTC A50AML merupakan proyek kerjasama antara HTC Original Design Manufacture (ODM) bernama Longcheer. Smartphone yang memiliki kode CM650 ini diperkirakan menyasar pengguna kelas menengah.

A50AML, Jagoan HTC untuk Pasar Menengah?
Ilustrasi smartphone HTC (foto : Chinesvrzone)

Menurut akun pembocor spesifikasi @Upleaks, HTC A50AML akan memiliki dua versi. Varian pertama menggunakan prosesor Octa-Core MediaTek MT6572M berkecepatan 1.6GHz. RAM 2 GB disertakan bersama penyimpanan internal 16 GB.

Belum disebutkan perihal ketersediaan micro-SD pada perangkat tersebut. Diperkirakan juga akan tersemat kamera berukuran 13 MP di bagian belakang bodi. Sementara untuk varian kedua, tidak banyak informasi muncul yang dapat menggambarkan perangkat tersebut.

Hanya ada segelintir kabar, versi kedua akan menjadi varian lebih premium serta dibekali dengan kamera 4 MP UltraPixel sebagai letak perbedaan dengan varian pertama. Baca (HTC One E9 Diperkuat Kamera 20MP & RAM 3GB)

Sayangnya @Upleaks belum menginformasikan kapan perkiraan perangkat ini unjuk gigi di mata dunia. Demikian seperti dikutip dari Phones Review, Minggu (29/3/2015).


No comments:

Post a Comment