LeTV, Smartphone dengan Bezel Tertipis di Dunia

Informasi Harga Handphone 2015 - Sebuah smartphone bernama LeTV diklaim memiliki bezel tertipis di dunia. Bahkan ketipisan bezelnya mampu mengalahkan ponsel pintar besutan Sharp, Aquos Kristal.

Jika tidak jeli mungkin orang akan mengira itu merupakan produk televisi karena nama yang disematkannya. Namun selain bezelnya yang tipis, LeTV juga membawa spesifikasi yang tidak bisa diremehkan.

LeTV, Smartphone dengan Bezel Tertipis di Dunia

Smartphone dengan bentang layar seluas 5,5 inci ini memiliki chip octa-core dengan kecepatan 2,2 GHz. Sementara RAM yang disediakan yakni 2GB.

Smartphone ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 16GB. Sektor kamera, LeTV mampu menangkap gambar dengan resolusi sebesar 13MP (belakang) dan 5 MP (depan).

Kabarnya perangkat ini akan memiliki koneksi dual SIM card dan berjalan pada sistem operasi Android. Diperkirakan perangkat pintar ini akan rilis bulan depan di China.

Namun belum diketahui apakah smartphone ini juga akan mendarat diluar China ataukah tidak. Demikian seperti dikutip Phonesreview, Senin (23/3/2015).


No comments:

Post a Comment