Seri Lumia Murah Terbaru Gunakan Dimensi Layar 5 Inci

Informasi Harga Handphone 2015 - Microsoft memang sedang gencar dalam menghadirkan produk smartphone berbasis Windows Phone di kelas middle-end. Hal tersebut terbukti dengan kembali diluncurkannya seri terbaru dengan kode nama RM-1141, setelah seminggu Lumia 430 resmi diperkenalkan.

Dilansir Softpedia, Selasa (24/3/2015), laporan menyebutkan selain Lumia 430, muncul lagi handset low-end garapan Microsoft dengan kode nama RM-1141 yang mungkin akan dirilis di pasaran. Handset dengan kode nama tersebut terlihat di Zauba yang diungkapkan sebagai produk pengujian.

Seri Lumia Murah Terbaru Gunakan Dimensi Layar 5 Inci

Tak banyak laporan mengenai handset dengan kode nama tersebut, namun terdapat satu informasi yang menunjukkan bahwa handset memiliki layar bentang 5 inci. Meski tidak dijelaskan besaran resolusi yang akan diadopsi perangkat tersebut.

Namun, laporan terbaru dengan informasi dimensi layar yang lebih luas, hadir sekaligus untuk mematahkan laporan sebelumnya tentang RM-1141, yang dikabarkan menggunakan layar 4 inci.

Meskipun resolusi layar handset ini belum diketahui, seharusnya RM-1141 mendukung resolusi layar 540 x 960 piksel seperti seri sebelumnya. Namun tak menepis kemungkinan ponsel ini akan menggunakan dukungan resolusi layar HD 720p.

Namun sayangnya, belum ada keterangan lebih jelas mengenai perangkat terbaru tersebut, karena disinyalir bahwa produk ini adalah seri Lumia 640 yang dihadirkan khusus di pasaran India.


No comments:

Post a Comment