Oppo Kantongi Izin Paten Teknologi Layar Smartphone Tanpa Bezel

Informasi Harga Handphone 2015 - Kehadiran produk baru LeTV yang membawa desain ponsel paling canggih tanpa bezel rupanya telah disaingi oleh produsen lain dari China yakni Oppo. Sumber informasi menyebutkan bahwa perusahaan smartphone tersebut telah mendapat dokumen hak paten untuk penggunaan desain ponsel tanpa bezel pada produk besutannya.

Oppo Kantongi Izin Paten Teknologi Layar Smartphone Tanpa Bezel

Sumber informasi menyebutkan, Oppo akan membawa desain layar dengan dimensi 5,5 inci tanpa dihiasi bezel pada bagian sisi layar, sehingga membuatnya terlihat sangat luas dan tipis. Sayangnya, dokumen tidak menyebutkan nama seri produk yang akan di produksi oleh Oppo nanti.

Dalam pengajuan paten tersebut, Oppo dikabarkan akan menggunakan teknologi layar khusus untuk kelenturan layar, serta panel untuk memberi kecerahan warna yang baik. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (23/3/2015).

Pihak perusahaan juga tidak menyebutkan mengenai spesifikasi perangkat terbarunya nanti, ditambah tak ada keterangan waktu resmi rilis perangkat. Namun, sumber informasi hanya menampilkan beragam gambar yang diklaim bukanlah sebuah foto palsu karena foto tersebut diambil langsung dari perangkat.


No comments:

Post a Comment