Beredar Video Layar Oppo R7 Tanpa Bezel

Informasi Harga Handphone 2015 - Setelah berhembus kabar menyebutkan bahwa Oppo mendapatkan paten lisensi untuk ponsel dengan layar tanpa bezel. Kini hadir rumor terbaru bahwa produsen telah menghadirkannya dengan nama produk Oppo R7.

Bocoran informasi tersebut hadir langsung dalam bentuk video penampakan produk dari situs Anzhuo, Rabu (25/3/2015), yang memperlihatkan bentuk asli dari Oppo R7. Dalam tampilan video, seorang pengguna menampilkannya dengan memperlihatkan layar yang nyaris tampa bezel di sisinya.

Beredar Video Layar Oppo R7 Tanpa Bezel

Dalam video juga diperlihatkan Oppo R7 memiliki fitur terbaru yang berbeda dari sebelumnya. Seri ini hadir dengan kemampuan untuk memutar musik dan video dengan cepat, serta menjalankan file presentasi dengan hanya melakukan swipe pada layar.

Beberapa sumber informasi menyebutkan, Oppo R7 hadir dengan dukungan prosesor Octa Core dari MediaTek seri MT6795. Serta fitur kamera utama pada bagian belakang sebesar 20.7 MP, hanya sayangnya tak dijelaskan spesifikasi lebih lanjut dari perangkat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak perusahaan mengenai kehadiran perangkat Oppo R7 ini. Serta tidak dijelaskan secara detail waktu rilis dan harga yang direncanakan pihak perusahaan.


No comments:

Post a Comment