Xiaomi 'Ferrari' Berlayar Full HD?

Informasi Harga Handphone 2015 - Produsen ponsel asal China Xiaomi diam-diam ternyata sedang bekerjasama dengan Microsoft untuk produk barunya yang akan dibekali dengan nama Xiaomi Ferarri.

Xiaomi 'Ferrari' Berlayar Full HD?

Sumber informasi menyebutkan bahwa bocoran kabar tersebur hadir dengan foto screenshot daftar pasokan barang baru yang akan di produksi Xiaomi. Dalam dokumen bocoran tersebut, Xiaomi Ferrari akan membawa dukungan dapur pacu dari prosesor Qualcomm Snapdragon 615 SoC.

Xiaomi 'Ferrari' Berlayar Full HD?

Prosesor jenis octa core yang diklaim hadir dengan kecepatan pemrosesan sebesar 1,65GHz, serta dukungan memori RAM sebesar 2 GB. Kabarnya, Xiaomi menggunakan dimensi layar 4,9 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080p. Demikian seperti dikutip dari GSMarena, Rabu (25/3/2015).


Untuk fitur kamera, Ferrari akan membawa sensor lensa sebesar 12MP yang dapat mengambil pengambilan gambar bergerak atau video, dengan resolusi Full HD yang dapat disertakan dengan penggunaan fitur HDR.

Sedangkan untuk kamera depan, seri ini dibekali dengan kamera 4,8MP yang diklaim memiliki banyak sensor yang bisa dimanfaatkan untuk fotografi. Untuk sistem operasinya sendiri, Xiaomi Ferrari dikabarkan membawa OS Android 5.0.2 Lollipop yang di sandingkan dengan MIUI kembangannya.


No comments:

Post a Comment