Daftar Smartphone Terbaik & Terburuk LG

Informasi Harga Handphone 2015 - Dalam perjalanan di industri smartphone, perusahaan terkemuka asal dunia, LG tentu telah menghasilkan banyak perangkat dalam sejarah perjalannya tersebut.

Perangkat-perangkat yang telah dikeluarkan LG tersebut terdiri dari berbagai model desain dan spesifikasi-spesifikasi berbeda di setiap perangkatnya, sehingga menghasilkan handset yang memiliki kualitas baik dan kurang baik di pasaran.

Daftar Smartphone Terbaik & Terburuk LG

Berikut daftar smartphone terbaik LG versi Phonearena, Selasa (24/3/2015).

Smartphone Terbaik LG

LG G Flex

Diawali dengan ponsel terbaik LG dari seri G Flex dan handset ini merupakan handset pertama melengkung milik LG. Ponsel yang meluncur pada akhir 2013 itu datang dengan bentang layar seluas 6 inci dan menggunakan layar P-OLED. Selain itu, handset ini juga diperkuat prosesor quad-core Snapdragon 800 dan RAM 2GB.

LG Optimus G

Handset ini menawarkan layar seluas 4.7 inci beresolusi 768 x 1.280 piksel. Handset tersebut juga diperkuat prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro, RAM 2 GB, dan baterai berkapasitas 2.100 mAh.

LG G Pro 2

G Pro 2 menjadi handset phablet milik LG yang menawarkan kamera utama 13 megapiksel dan diperkuat prosesor quad-core Snapdragon 800, RAM 3 GB, dan kapasitas baterai 3.200 mAh.

LG G3

Handset lainnya yang menjadi handset terbaik LG yakni LG G3. G3 menjadi handset pertama yang tersedia secara global menggunakan layar Quad HD. Selain menggunakan layar Quad HD, handset ini juga memiliki kerapatan piksel yang baik yakni 538 ppi yang merupakan salah satu yang tertinggi di pasar ponsel.

LG G2

Handset ini dibekali bentang layar 5.2 inci dan dibekali dengan kamera utama yang baik. Ponsel keluaran 2013 itu juga memiliki fitur unggulan melalui Knock Code. Secara keseluruhan, handset ini memiliki sedikit atau bahkan tidak ada keluhan pengguna pada perangkat ini.

Smartphone Terburuk LG

LG Optimus Me P350

Meskipun LG Optimus Me P350 menjadi ponsel terjangkau yang ditujukan untuk generasi muda, ponsel LG ini dinilai tak mampu mengesan kalangan muda tersebut. Sebab, handset ini memiliki performa kamera yang kurang baik dan resolusi layar rendah.

LG Optimus L3

Optimus L3 masuk dianggap masuk kategori handset low-end karena handset ini menawarkan layar TFT di depannya dan tak hanya itu, handset ini juga dibekali dengan layar seluas 3.2 inci dengan kerapatan piksel kecil yakni 125 ppi.

LG Optimus Net

Handset ini menawarkan layar seluas 3.2 inci beresolusi 320 x 480 piksel dan memiliki kerapatan piksel sedikit lebih besar dari Optimus L3 yakni 180ppi.

LG Optimus L3 II

Handset ini memiliki bentang layar sama dengan Optimus L3 yakni 3.2 inci dan kerapatan piksel 125 ppi. Selain itu handset ini hanya memiliki kamera beresolusi 3 megapiksel.

LG DoublePlay

Handset ini memiliki konsep menarik yakni slider dan di balik slider tersebut tersimpan keyboard QWERTY pada saat digeser. Meskipun demikian, handset ini memiliki desain yang dianggap kurang menarik dan keyboard yang sulit untuk digunakan.

No comments:

Post a Comment