Apple Akan Patenkan Konsep Kemasan Pintar untuk iPhone

Informasi Harga Handphone 2015 - Apple dikabarkan segera mematenkan teknologi terbaru bernama Smart Packaging. Nantinya, ‘kemasan pintar’ tersebut berguna untuk memudahkan pengguna mengatur serta mempersonalisasi ponsel Appel saat masih di dalam bungkusan.

Apple melihat adanya masalah yang dihadapi pengguna saat membeli perangkat pintar terbaru. Terlebih lagi pengguna tersebut baru saja beralih dari feature phone ke smartphone. Apple Smart Packaging didesain untuk menjembatani hal tersebut.

Apple Akan Patenkan Konsep Kemasan Pintar untuk iPhone

Menggunakan Smart Packaging pengguna dapat mengutak-atik ponsel Apple meski masih di dalam kotak kemasan. Semisal, pengguna dapat mengakses setting mode dan beberapa fungsi lainnya di iPhone. Melalui tombol “tap here” pada bagian atas kemasan, pengguna bisa melakukan hal tersebut.

Beberapa modus yang dapat diakses yakni Off, Hibernate, dan Packaged Mode. Sejatinya, paten Smart Packaging telah diajukan oleh Apple pada kuartal III (Q3) 2014. Desainer yang merancangnya bernama Brian Tucker.

Konsep ini juga digadang mampu memberi kesan pengalaman berbeda kepada pengguna yang berniat beralih menggunakan Apple.

Mereka dapat mencoba bermain-main dengan perangkat tersebut meski belum membelinya. Demikian seperti diberitakan Phones Review, Minggu (29/3/2015).


No comments:

Post a Comment