Apple Watch Coba Dijual di Pusat Belanja Papan Atas

Informasi Harga Handphone 2015 - Untuk menambah kesan eksklusif, Apple akan membuat toko Apple Watch di dalam pusat-pusat perbelanjaan terkemuka. Strategi ini juga untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya mereka yang mementingkan fashion.

Dikutip HargaHpTerbaru.co dari Computerworld, Minggu (29/3/2015), toko Apple Watch dibangun di dalam pusat belanja Selfridges di London, Galeries Lafayette di Paris serta Isetan Shinjuku di Tokyo. Ketiganya adalah pusat belanja kenamaan yang menjual produk fashion papan atas.

Apple Watch Coba Dijual di Pusat Belanja Papan Atas

Apple Watch pun akan dijual berdampingan dengan jam dari brand seperti Gucci atau Cartier. Peminat bisa membeli atau sekadar mencoba di toko-toko ini, tapi untuk layanan servis tetap disediakan hanya di Apple Store.

Penjualan akan dilakukan mulai 10 April mendatang. Apple memang berupaya agar Apple Watch diterima dunia fashion sebagai aksesoris yang trendi.

Akan tetapi tanggapan awal dari penggiat dunia fashion masih kurang menggembirakan. Mereka banyak yang menilai Apple Watch masih lebih condong sebuah produk teknologi, bukan aksesoris untuk bergaya.

"Aku tak pernah mendengar seorang pun di sekelilingku yang membicarakan soal gadget itu," kata Julia Van Os, seorang model.

"Apple Watch adalah dunia yang berbeda, lebih kepada soal teknologi daripada fashion. Orang-orang tidak memakai jam tangan semacam itu di fashion," paparnya.


No comments:

Post a Comment