Spesifikasi dan Harga Xiomi Mi-1s Juni 2015

Xiaomi Mi-1s merupakan ponsel pintar keluaran asal Tiongkok. Ponsel pintar ini memiliki berat 149 gr, lebar 63 mm, tinggi 125 mm, dan tebal 11,9 mm. Seperti ponsel pintar pendahulunya, Xiaomi Mi-1s ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih. Bagi anda yang menginginkan ponsel pintar dengan fitur canggih dan harga yang miring, Xiaomi Mi-1s bisa menjadi salah satu pilihan anda. Harga Xiaomi Mi-1s 2015 di bandrol dengan harga yang cukup murah. Meskipun harganya relatif murah namun perlu diingat Xiaomi Mi-1s bukan berarti murahan.

harga xiaomi mi 1s


Xiaomi Mi-1s memiliki layar 4 inchi HD dengan resolusi 480 X 854 HD. Xiaomi Mi-1s merupakan ponsel pintar dengan dual SIM (GSM dan CDMA). Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM (8260) serta baterai Li- ion 1930 mAh. Bagi anda yang menginginkan ponsel pintar dengan fasilitas 2 simcard sekaligus, Xiaomi Mi-1s bisa jadi pilihan anda. Selain bisa menelepon ke sesama telepon seluler, anda juga tetap bisa menelepon ke rumah dengan tarif yang murah menggunakan kartu CDMA. Untuk mengetahui harga Xiaomi Mi-1s  ini, anda bisa melihat di website resminya. Kami akan selalu memberikan anda jawaban yang terbaik tentunya, dimana kami juga menyarankan anda melakukan komparasi harga dan spesifikasi dengan merk lainya yang tidak kalah gahar dalam spek dan kualitas harga misalkan saja anda bisa melihat [ Baca : Harga Samsung Android ]

Selain harganya yang terjangkau dan fitur-fitur yang menarik, Xiaomi Mi-1s ini juga dilengkapi dengan 4 GB ruang penyimpanan internal, didukung oleh RAM hingga 1 GB dan juaga dilengkapi dengan penyimpanan memory eksternal (Micro SD). Buat anda yang memiliki hoby foto selfie, jangan khawatir karena Xiaomi Mi-1s dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP yang tentunya bisa menjadi pilihan tepat dalam mengabadikan setiap momen indah dalam hidup anda.

Satu lagi yang tak kalah menarik, buat anda yang hoby berselancar di dunia maya dan aktif dijejaring sosial, Xiaomi Mi-1s bisa menjadi teman setia anda. Didukung dengan prossesor yang cukup besar dan sistem RAM yang besar semakin memudahkan anda dalam menjelajahi dunia maya. Dijamin tidak akan ada yang namanya kata lemot, lelet, maupun lambat. Anda bisa leluasa berpindah dari aplikasi yang satu ke aplikasi yang lain. Namun sayangnya produsen resmi ponsel pintar Xiaomi Mi-1s belum secara resmi mengumumkan harga Xiaomi Mi-1s  dipasaran.

Sedikit bocoran, menurut informasi yang kami himpun harga Xiaomi Mi-1s dipasaran akan dibanderol dengan harga antara Rp 1.400.000,- sampai Rp 2.000.000,- (sekitar Rp 2 jutaan). Tak perlu kwatir, meskipun produsen resminya berada di Ibu kota namun untuk memiliki ponsel canggih dan super ekonomis ini anda bisa memperolehnya di toko online karena ponsel Xiaomi Mi-1s akan dijual secara online.

No comments:

Post a Comment