Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi4 Juni 2015

Vendor ponsel pintar dari Tiongkok yang sedang melejit namanya yaitu Xiaomi sedang meluncurkan seri ponsel pintar terbaru mereka yaitu Xioami Mi4. Ponsel pintar xiaomi mi4 ini merupakan hp android yang sedang ditunggu tunggu penggila gadget diseluruh dunia. Sebabnya selama ini xiaomi dikenal sebagai produsen ponsel pintar dengan harga yang terjangkau. Untuk Indonesia harga xiaomi mi4 terbaru ini resminya memang belum keluar. Akan tetapi ponsel ini seperti ponsel pendahulunya memberikan harga bersahabat dengan kantong untuk ponsel kelas premium. Bandingkan dengan salah satu vendor lainya yang lebih murah namun hampir sama spesifikasinya seperti Lenovo A6000

harga xiaomi mi4

Harga xiaomi mi4 Mi4 2015 ini mungkin akan resmi diluncurkan di Indonesia. Akan tetapi sebaiknya kita intip dulu seperti apa smartphone yang sedang digadang-gadang ini. Xiaomi mi4 memiliki balutan body berbahan dasar metal. Dengan ketipisan yang menyerupai iPhone bezzel. Xiaomi mi4 menggunakan layar lebar 5 inchi dengan lcd jenis IPS. Harga smarthpone premium xiaomi mi4 ini jika menggunakan harga kisaran high cost pun tak akan maslaah jika disandingkan dengan kwalitas serta isi dlaman ponsel tersebut. Selain itu demi mendapatkan informasi yang akurat dan berimbang anda kami sarankan juga melihat : Harga Hp Samsung Android dimana dengan memperhatikan dan melakukan kompersi mungkin sahabat bisa menemukan harga dan kualitas yang terbaik dengan apa yang anda butuhkan saat ini. 


Bagian dapur pacu xiaomi mi4 menggunakan prosesor quad core 2,5 Ghz. Dengan kecepatan prosesor seperti itu tentu kalau hanya mengakses laman website membutuhkan waktu hitungan detik. Selain itu RAM 3 Gb juga ditanamkan dalam ponsel pintar ini. Tak heran harga xiaomi mi4 Mi4  ini cukup ditunggu tunggu. Android kitkat juga telah digunakan sebagai sistem operasi ponsel ini. Tampilan antar muka juga telah menggunakan MiUi6.

Bagi anda yang doyan berphoto selfie ataupun mengambil gambar dengan teknik potograpi tak usah hawatir menggunakan ponsel ini. Kamera 13 MP telah disematkan pada xiaomi mi4. Prosesor sony juga disematkan dalam teknologi kameranya. Hasil jepretan tentu tak usah anda khawatirkan jika melihat teknologi yang digunakan. Tak hanya itu saja xiaomi mi4 juga menggunakan teknologi penyimpanan yang cepat yaitu eMMC 5.0. Cukup murah tentunya harga xiaomi mi4 Mi4 April 2015 ini jika dibandingkan dengan spesifikasinya. Xiaomi mi4 ini juga dirancang dengan ketahanan bateri yang luar biasa. Baterai berkapasitas 3080mAH serta teknologi pengisian yang cepat yaitu dapat diisi 60% menjadi daya tawar tersendiri bagi ponsel ini.

Harga xiaomi mi4 yang murah  ini tentu adalah hal yang paling ditunggu bagi para pemburu gadget muarah. Apalagi vendor Tiongkok selalu identik dengan pasaran ponsel cerdas yang murah. Tak pelak harga xiaomi mi4 ini diperkirakan dijual dengan bandrol 3,7 juta untuk versi 16 GB dan 4,3 juta untuk versi 64 GB. Kisaran harga terjangkau xiaomi  tentu menjadi daya tarik tambahan bagi siapa saja yang telah mengetahui spesifikasinya. Ponsel premiun dengan harga standar. Tentu menarik bagi penggemar gadget.
Harga Terbaru : Cek disini

No comments:

Post a Comment