Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 7,9 Juni 2015

Xiaomi Mi pad 7,9 adalah salah satu produk Xiaomi yang telah diluncurkan Juni lalu. Xiaomi Mi pad 7,9 memiliki tampilan yang tipis dan mengagumkan dengan spesifikasi hampir menyerupai tablet tablet kelas premium namun dengan harga yang sangat terjangkau. Xiaomi Mi pad 7,9 hadir untuk memuaskan para penggila tablet diseluruh dunia. Pada awal kemunculannya Xiaomi Mi pad 7,9 masih dibanderol dengan harga kisaran 3 jutaan, namun untuk harga Xiaomi Mi Pad 7,9 Maret 2015 ini pastinya sudah lebih murah dari harga sebelumnya.

Xiaomi Mi pad 7,9 dilengkapi dengan layar sebesar 7,9 inch dengan resolusi 1536 x 2048, tablet ini juga telah dilengkapi dengan layar anti gores yang akan melindungi layar dari benturan maupun goresan. Xiaomi Mi pad 7,9 didukung dengan prosesor Cuad Core Cortex A-15 yang tangguh dengan kecepatan maksimal 2,2 GZ. Selain itu juga dilengkapi dengan sistem operasi android terbaru (Jelly Bean) serta didukung oleh RAM sebesar 2 GB.

harga xiaomi mi pad

Dengan spesifikasi tersebut, maka Xiaomi Mi pad 7,9 layak disandingkan dengan tablet-tablet kelas atas lainnya. Untuk harga Xiaomi Mi Pad 7,9 terbaru bisa anda cek di website terkait.

Selain beberapa kelebihan yang sudah disebutkan diatas, masih ada lagi fitur yang tidak kalah menarik yakni adanya kamera depan berlensa 5 MP dan kamera belakang yang berlensa 8 MP. Dua buah kamera ini dapat anda gunakan secara maksimal ketika anda sedang membuat foto selfie, membuat video, dan melakukan video call. Namun tenang saja, menurut bocoran yang kami terima harganya masih terjangkau.

Didukung dengan chipset yang handal, Xiaomi Mi pad 7,9 memberikan performa tablet yang jauh lebih sempurna dibandingkan dengan tablet premium lainnya. Sedangkan jika ditilik dari segi grafis, tablet ini telah dilengkapi GPU nvidia192 kepler. Dengan prosesor berkapasitas 2 GB, tentunya dapat meningkatkan kinerja multitasking tablet ini. Dengan fitur yang canggih tidak heran jika harga Xiaomi Mi Pad 7,9  ini masih simpang siur.

Untuk melengkapi kesempurnaan desainnya, Xiaomi Mi Pad 7,9 di buat dengan berbagai variasi warna yang cantikantara lain putih, biru, hitam,hijau, pink, dan abu-abu. Untuk memori, terdapat dua pilihan memori internal yaitu 16 GB dan 64 GB. Menurut informasi yang kami dapat jika harga Xiaomi Mi Pad 7,9  ini dipatok dengan harga Rp 2,1 jutaan untuk memori 16 GB, dan Rp 3,1 jutaan untuk memori 64 GB. Semoga artikel ini bisa menjadi tambahan informasi untuk anda.

No comments:

Post a Comment