Harga Spesifikasi Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Juni 2015

Harga Spesifikasi Xiaomi Mi Note Natural Bamboo - Kembali kami hadirkan salah satu pahblet yang baru baru ini diperkenalkan oleh pihak Xiaomi untuk memberikan persaingan yang ketat terhadap beberapa vendor lainya. Xiaomi Mi Note Natural Bamboo ini pada bulan april masih dipatok dengan harga 4,7 Juta untuk garansi resminya. Seperti apakah spek yang ada pada smartphone ini ? Simak berikut ulasanya :

Spesifiaksi dan Harga Xiaomi Mi Note Natural Bamboo 

  • Dimensi Layar 5,7 dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel
Hp yang diperkenalkan pada bulan maret ini di tiongkok sepenuhnya belum bisa anda nikmati di Indonesia. Jika kita melihat dari dimensi layar yang cukup lebar dengan dilengkapi resolsi sampai 1080 tentu Hp ini akan mengahsilakn kualitas warna yang sangat premium di kelasnya mengalahkan beberapa genarsi sebelumnya misalkan Xiaomi MI3. Sebagai informasi tambahan jika dengan resolusi ini smartphone Xiaomi Note Natural Bamboo ini juga memiliki kerapatan piksel yang mencapai 386 ppi dan menawarkan rasio kontras 1400:1 95% NTSC color gamut.
  • Sisitem Oprasi Android Kitkat
Tidak tanggung tanggung pihak Xiaomi langsung memberikan naunsa makin gahar dalam smartphone terbarunya ini. Hadir dengan dukungan Sisitem OS adroid Kitkat tentu saja dalam performa sudah tidak bisa di ragukan lagi. Di sisi lain demi memberikan sokongan akan hal ini Xiaomi melengkapi RAM dengan kapasistas sangat besar yakni 3GB. 
  • Ram 3 GB prosesor quad-core Krait 400 2,5GHz
  • Dual SIM dengan jaringan 4G LTE dan 3G HSPA
  • Memori 16GB dan varian 64GB
  • Kamera 13 Mgpxl
Bisa anda lihat diatas dalam sisi kualitas kamera Hp Xiaomi memang juaranya dengan harga yang relatif standar tapi spek yang diberikan sangat luar biasa. Hari hari Selfi anda akan semakin berkualitas bersama kamera dengan resolusi 13 Mgpxl. Dan dokumen dokumen anda akan tersimpan rapi dalam space internal sebesar 16 GB dan kuat menampung External sampai dengan 64 GB. Itulah review yang bisa kami hadirkan terkait Harga Spesifikasi Xiaomi Mi Note Natural Bamboo semoga bermanfaat bagi sahabat semua. 

No comments:

Post a Comment