Xperia C4, Smartphone 4G Prosesor Octa-Core

Informasi Harga Handphone 2015 - Sony mengonfirmasi kehadiran smartphone terbaru bernama Xperia C4 yang bakal dirilis dalam dua versi. Xperia C4 akan didesain dengan konektivitas single dan Dual SIM.

Selain dukungan tersebut, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek MTK6572 octa-core berkecepatan 1.7GHz. Handset ini juga dirancang dengan arsitektur prosesor 64 bit.

Xperia C4 akan dirancang dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080. Sektor grafisnya menggunakan GPU Mali 760.

Ponsel ini juga akan memiliki RAM 2 GB serta memori penyimpanan internal 16 GB. Memori tersebut dapat ditingkatkan melalui microSD.

Xperia C4, Smartphone 4G Prosesor Octa-Core

Kekuatan baterai sebesar 2.600 mAh, diklaim akan mampu bertahan hingga delapan jam saat digunakan untuk menonton video atau memfungsikan aplikasi multimedia lainnya.

Sektor kamera, di bagian belakang dirancang dengan resolusi 13 MP dilengkapi LED flash. Sementara di bagian depan terdapat dukungan resolusi sebesar 5 MP yang juga disertai fitur LED flash dan lensa wide angle 25 mm.

Smartphone ini akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna antara lain, hitam, hijau, dan putih. Selain itu, terdapat juga dukungan radio frekuensi 4G LTE.

Sayangnya, Sony belum mengungkap mengenai harga dari perangkat ini dan sistem operasi yang dipergunakan. Demikian seperti dikutip Phonesreview, Rabu (6/5/2015).


No comments:

Post a Comment