Adu Kehebatan Kamera LG G4 & Samsung Galaxy S6

Informasi Harga Handphone 2015 - LG G4 dan Samsung Galaxy S6 merupakan smartphone unggulan terbaik saat ini. Namun, bagaimana dengan perbandingan kehebatan kamera LG G4 dan Samsung Galaxy S6?

Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube menunjukkan perbandingan fitur kamera dari kedua seri smartphone asal Korea Selatan itu. Video menggambarkan perbandingan kehebatan LG G4 dan Galaxy S6 secara detil, mulai dari membandingkan kamera depan dan belakang, kualitas auto fokus kamera untuk berfoto dan merekam video, serta kualitas hasil foto dan audio G4 dan Galaxy S6 yang diambil saat indoor dan outdoor.

Adu Kehebatan Kamera LG G4 & Samsung Galaxy S6


Kualitas Audio untuk Video

Kualitas audio seri Galaxy S6 lebih bagus dibandingkan dengan kualitas audio video milik G4. Hal tersebut terlihat saat kedua handset digunakan untuk merekam video melalui kamera depan di dalam ruangan.

Kualitas audio seri Galaxy S6 lebih terdengar jelas dan tinggi, suara orang yang berbicara dalam video pun terasa lebih dekat dan jernih. Sementara itu, video yang diambil melalui kamera depan LG G4 dalam kondisi serupa terdengar kecil jika dibandingkan dengan Galaxy S6.

Autofocus Kamera

Perbandingan kehebatan kamera LG G4 dan Galaxy S6 berlanjut, saat digunakan untuk mengambil gambar pemandangan di luar ruangan, kamera Galaxy S6 menunjukkan kualitas gambar yang lebih bagus dibanding G4. Meski begitu, kemampuan autofocus pada seri G4 untuk menangkap objek yang dekat maupun jauh lebih cepat dibanding dengan Galaxy S6.

Kualitas Kamera Depan

Kamera depan pada seri G4 lebih unggul jika dibandingkan dengan seri Galaxy S6. Hal tersebut terlihat dari kualitas foto selfie seri G4 yang diambil dari dalam sebuah mobil menunjukkan hasil lebih detil dari foto wajah yang diambil.

Keunggulan kamera depan seri G4 dibanding Galaxy S6 dirasa tak mengejutkan lagi. Hal tersebut mengingat LG G4 memiliki kamera depan 8MP, sedangkan Galaxy S6 hanya dilengkapi front facing camera 5MP.

Hasil Foto dengan Pencahayaan Rendah

Dalam kondisi kurang pencahayaan dan di dalam ruangan indoor, kualitas kamera depan G4 lebih unggul dibanding Galaxy S6. Hal tersebut terlihat dari warna background foto pada kamera yang sesuai dengan aslinya, serta detail wajah orang yang difoto lebih terlihat jelas dengan kamera depan G4.

Seperti diketahui, LG G4 dilengkapi dengan lensa aperture F /1,8. Lensa tersebut, akan memungkinkan pengguna merekam gambar dengan lebih cepat dan baik pada situasi pencahayaan rendah.

Kualitas Foto Outdoor

Untuk kualitas foto outdoor, LG G4 harus mengakui keunggulan Galaxy S6. Video tersebut menunjukkan foto bunga yang diambil di taman melalui kamera balakang Galaxy S6 menunjukkan detail yang luar biasa dibanding dengan kamera G4.



No comments:

Post a Comment