Kulit LG G4 Bukan Berasal dari Binatang

Informasi Harga Handphone 2015 - Smartphone LG telah diluncurkan flagship unggulannya LG G4. Salah satu keunggulannya, ponsel pintar ini dilapisi oleh kulit di bagian bodinya. Namun siapa yang menyangka, jika kulit yang digunakan bukanlah berasal dari binatang.

Head of Mobile Communication Division Indonesia, Damon Kim, memastikan, kulit yang digunakan untuk produk LG G4 bukan berasal dari binatang.

"Kulit yang digunakan untuk LG G4 berasal dari organic dan bukan berasal dari binatang tetapi vegetable tanning," kata Damon Kim, Jumat (1/5/2015).

Kulit LG G4 Bukan Berasal dari Binatang

Meski demikian, proses pembuatan kulit tersebut bukan asal-asalan. Satu produk, lanjut Damon Kim, membutuhkan proses pengerjaan selama tiga bulan.

"Sebanyak 50 persen proses pembuatan kulit dikerjakan secara manual atau handmade di Korea, ini membutuhkan effor untuk pembuatannya. Dibutuhkan pula proses seleksi yang ketat, sedangkan proses penjahitan dilakukan di Jerman," tuturnya.

Proses pembuatan yang lama, tidak menyurutkan LG untuk tetap menargetkan penjualannya. Secara global, LG menargetkan penjualan 12 juta unit.

"Penjualan secara Global sebanyak 12 juta unit dan di atas penjualan LG G3 yang mencapai 10 juta unit," tegasnya.


No comments:

Post a Comment