Galaxy Note 5 Tampil dengan Layar 4K

Informasi Harga Handphone 2015 - Setelah merilis smartphone unggulannya yakni Galaxy S6 dan S6 Edge, Samsung kini dilaporkan akan merilis Galaxy Note 5. Kabar yang beredar tersebut juga diiringi dengan hadirnya konsep-konsep terkait Galaxy Note 5.

Salah satu konsep ponsel yang menarik perhatian berasal dari Jermaine Smit. Smit memiliki ide-ide menarik untuk suksesor Galaxy Note 4. Ide yang dituangkan Smit dalam konsep desain Galaxy Note ialah desain yang tampak cukup kukuh dengan ketebalan 7,9 mm.

Galaxy Note 5 Tampil dengan Layar 4K

Sebagaimana dilansir Phones Review, Jumat (1/5/2015), Smit juga mengonsepkan Galaxy Note 5 dibangun dari metal dengan home button di tengahnya seperti handset Samsung lainnya. Tak hanya itu, Galaxy Note juga dikonsepkan memiliki bezel ramping, layaknya handset premium yang ada.

Konsep lainnya, Galaxy Note 5 memiliki dimensi layar seluas 5,9 inci beresolusi 4K dengan teknologi layar Super-AMOLED yang menghasilkan kepadatan layar hingga 784,5ppi. Sedangkan pada dapur pacunya, Galaxy Note akan diperkuat dengan Prosesor Exynos 7.420 atau Exynos 7 berkecepatan 2,9GHz, bahkan tak kemungkinan akan menggunakan Snapdragon 808.

Lebih lanjut diterangkan, Galaxy Note 5 akan memiliki ruang penyimpanan internal dengan dua model, yakni 64 dan 128 GB, yang dapat diperluas hingga 256 GB melalui micro-SD. Canggihnya, konsep ini juga menyertakan Galaxy Note 5 dengan dukungan kapasitas baterai besar berukuran 4.100 mAh.

Sementara pada kameranya, Galaxy Note 5 didukung dengan kamera utama beresolusi 20 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan optical image stabilization (OIS). Sekadar informasi, Smit juga pernah mengeluarkan beberapa konsep desain seperti HTC One M10 dan Nokia 1.100.


No comments:

Post a Comment